Fachrul Razi bertemu Mualem Di Jakarta Saat Pulang Dari Spanyol.

Syafrial
Fachrul Razi Bersama Muzakir Manaf saat di Hotel Sahid Jakarta.

Acehglobal.com – Jakarta.

Senator Fachrul Razi  yang juga Ketua Komite I DPD RI bertemu dengan Mualem di Jakarta saat dirinya baru saja pulang memimpin delegasi DPD RI dari Spanyol usai melaksanakan kunjungan kerja delegasi DPD RI Minggu (9/6/2024).

Kunjungan kerja tersebut berlangsung sangat konstruktif dalam rangka memperkuat kerjasama bilateral antara Indonesia-Spanyol khususnya kerjasama antara anggota DPD RI dan Parlemen Spanyol dengan senator Eropa dalam menggalang dukungan kepada Palestina.

Saat Kembali ke tanah air, Fachrul Razi secara sontak bertemu Mualem, dimana Pertemuan tersebut berlangsung di Hotel Sahid Jakarta.

Kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh periode 2024-2029 kini kian menarik dan sengit. Sebagaimana diketahui, Fachrul Razi akan bertarung dalam Pilkada 2024 untuk maju sebagai bakal calon wali kota Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui, Muzakir Manaf alias Mualem saat ini menjadi satu-satunya kandidat terkuat untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 dari Partai Aceh (PA). Dinamika politik yang sedang berlangsung di Aceh saat ini juga menunjukkan Mualem sebagai figur yang kuat.

Fachrul Razi yang dihubungi terpisah mengatakan bahwa, semua itu kembalikan pada rakyat, dirinya hanya istiqomah dalam politik untuk memperjuangkan masyarakat di jalur eksekutif.

“Yang pasti saya sedang menyelesaikan tugas saya di DPD RI sebelum melanjutkan diri pada kontes tadi Pilkada mendatang”, tutup Fachrul Razi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *