DPP PAN Rekomendasikan Aminullah Sebagai Balon Walikota Banda Aceh.

Syafrial
Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali saat menyerahkan SK rekomendasi dari Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Bakal Calon Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE, Ak, MM di Kantor DPW PAN Aceh di Banda Aceh Senin (3/6/2024).

Acehglobal.com – Banda Aceh. Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) merekomendasikan H Aminullah Usman, SE, Ak, MM sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Banda Aceh yang maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Rekomendasi dalam bentuk Surat Keputusan (SK) itu diserahkan Ketua DPP-PAN Zulkifli Hasan melalui Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali diterima langsung oleh Balon Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE, Ak, MM di kantor DPW PAN Aceh di Banda Aceh Senin (3/6/2024).

Ketua DPP Zulkifli Hasan melalui Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali menilai sosok mantan Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman periode 2017-2022 itu sudah teruji menjadikan Kota Banda Aceh sebagai Kota ekonomi dan pembangunan.

Selama 5 Tahun kepemimpinannya sebagai Walikota Banda Aceh mengalami dampak yang sangat positif bagi masyarakat baik aspek ekonomi melalui UMKM maupun pembangunan 800 unit rumah bagi kaum dhuafa.

Mantan Walikota Aminullah Usman dengan motto “Banda Aceh Gemilang” mampu memperbaiki ekonomi masyarakat melalui 17.000 pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kota Banda Aceh.

Sehingga, sebanyak 17.000 pelaku UMKM mengharap agar H Aminullah Usman bisa kembali mencalonkan diri maju pada Pilkada 2024 untuk memimpin Kota Banda Aceh masa bakti 2025-2030 dalam melanjutkan program-program Kota Banda Aceh sejahtera dengan 30.000 warga Kota mandiri melalui UMKM, kata Mawardi.

Untuk itu, Aminullah Usman terus melakukan konsolidasi dan silahturahmi dengan seluruh stakeholder juga ulama. Secara kuota peroleh kursi di DPRK PAN Kota Banda Aceh bisa mengusung Calon Walikota secara mandiri.

Namun, kita terus melakukan penguatan dengan melakukan koalisi bersama Partai Politik lainnya, baik Parnas maupun Partai Lokal, ujar Mawardi.(sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *