Daerah  

Dirpamobvit Polda Aceh Bagikan Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh. Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol Yudi Chandra Erlianto melalui Kasubdit Waster AKBP Irwan Johansyah membagikan seratusan paket Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu Kamis, (6/4/2023).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, sembako tersebut merupakan bantuan kemanusian untuk negeri dari Polri, dalam hal ini Kapolda Aceh melalui Dirpamobvit kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sembako tersebut merupakan wujud bantuan kemanusian untuk negeri dari Kapolda Aceh yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bulan suci Ramadan,” kata Kabid Humas Polda Aceh Joko Krisdiyanto dalam rilisnya Kamis (6/4/2023).

Kabid Joko menjelaskan, jumlah keseluruhan ada 128 paket sembako berupa beras dibagikan Dirpamobvit. Bantuan tersebut tersebar di tiga lokasi, yaitu di TPA Blang Bintang yang diterima petugas kebersihan, di Alue Naga yang diterima nelayan, dan Masjid Babuttaqwa di Jeulingke yang diterima marbot.

Semua itu merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan, serta bagian dari menjaga ke-stabilan bahan pokok penting atau bapokting masyarakat.

“Alhamdulillah dalam bulan Ramadan ini Kapolda Aceh melalui Dirpamobvit telah membagikan 128 paket sembako yang merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Joko. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *