Daerah  

Danrindam IM Pimpin upacara Kenaikan Pangkat 40 Personil Rindam IM.

Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.
Komandan Rindam IM Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H.,M.Si memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat 40 personil Rindam IM periode 1 April 2023 di Mako Rindam Jalan Jenderal Sudirman Mata Ie Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar, Senin (3/4/2023).

Sejumlah 40 personel Rindam IM mendapat kednaikkan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2023 diantaranya dari Letda ke Lettu 2 orang, Serma ke Pelda 1 orang, Serma ke Pelda Serka ke Serma 8 orang, Serda ke Sertu 26 orang, Kopda ke koptu 1 orang, Praka ke Kopda 1 orang dan Pratu ke Praka 1 orang.

Danrindam IM Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H.,M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Rindam IM yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat tersebut adalah sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI, ucap Danrindam IM.

Danrindam IM Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H.,M.Si menambahkan, kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan yang maha Esa, yang nantinya akan dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan.

Disamping itu juga dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Anugerah ini juga perlu disikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar, harap Danrindam.

Baca juga   Polres Aceh Besar Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim.

Hadir pada acara tersebut antara lain Wadan Rindam IM Para Kabag, Para Dansatdik, para Kadep, para Kasi dan para Bintara. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *