Colosseum Coffee And Happy Kids Terbuka Lapangan Kerja Baru Bagi Masyarakat.

Syafrial
Pimpinan Dayah Awaliyah Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh Tgk H Syukri Daud saat melakukan peusijuk Colosseum Coffee dan Happy Kids pada Selasa (20/2/2024).

Acehglobal.com – Banda Aceh,

Dengan Grand Opening dan Peusijuk Colosseum Coffee And Happy Kids di kawasan Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh menuju sebuah momentum baru dalam menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Peusijuek dilakukan oleh Pimpinan Dayah Awaliyah Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh Tgk H Syukri Daud dan pengguntingan Pita dilakukan oleh Pj Walikota Banda Aceh Amiruddin, SE Selasa (20/2/2024).

Grand Opening Colosseum Coffee And Happy Kids dibawah owner Abdul Rafur yang juga anggota DPRK Banda Aceh tiga periode itu dihadiri seluruh Pimpinan dan anggota DPRK, para SKPK Banda Aceh dan masyarakat umum.

Owner Colosseum Coffee And Happy Kids Abdul Rafur pada kesempatan itu menjelaskan, disamping adanya wahana bermain anak-anak, Colosseum Coffee juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

Seperti minuman coffee, Milk Tea, chocolate, Tea series, fresh Juice juga makanan berupa Dinsum, Disset, sate, Steak/Grilled, menu bebek dan snack ringan lainnya.

Usaha kuliner dan wahana bermain bagi anak-anak ini merupakan sebagai bentuk dalam membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk lebih kreatif, kata Rafur.

Abdul Rafur adalah sosok anggota Dewan yang pro terhadap kepentingan rakyat dengan mencetak banyak tenaga kerja yang kini mencapai ratusan orang mendapat pekerjaan ditempat usahanya.

Faktanya, berapa banyak orang yang tertampung dan bekerja di dealer handphone di kawasan Gampong Peuniti Kecamatan Baiturrahman, rumah makan Aceh Tulen dan kini juga menampung hampir seratusan tenaga kerja di Colosseum coffee dan Happy Kids mulai dari Koki, Pelayan hingga juru parkir.

Sejarah mencatat satu-satu anggota Dewan yang memiliki wawasan pro rakyat adalah sosok Abdul Rafur merupakan anggota DPRK Banda Aceh tiga periode dari Partai NasDem.

Baca juga   BSI Luncurkan RDN Syariah Dalam Mendorong Perkembangan Pasar.

Bagi keluarga idaman yang ingin mencari tempat kuliner yang aman, nyaman dan Heigenys dengan sejuta menu, maka datang ke Colosseum Coffee. karena sambil menikmati hari-hari santai bersama keluarga, Colosseum Coffee juga menyediakan wahana bermain bagi anak-anak.

Colosseum coffee disamping menyediakan makanan dan minuman yang serba lengkap, area parkirnya pun sangat luas. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *