Daerah  

Caleg DPR-RI HT Ibrahim Ajak Masyarakat Pilih Wakil Rakyat Yang Peduli Rakyat.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Caleg DPR RI Partai Demokrat HT Ibrahim mengajak masyarakat dari Daerah Pemilihan Aceh 1 yang terdiri  Aceh Besar, Pidie, Kota Banda Aceh, Aceh Barat, Kabupaten Nagan Raya, Abdya, Simeulue serta kota Sabang agar memilih orang sudah teruji dan peduli kepada rakyat.

Ajakan tersebut dilontarkan Wakil Ketua Partai Demokrat Aceh HT Ibrahim saat melakukan  pertemuan dengan masyarakat seluruh dapilnya selama masa tahapan kampanye Pemilu 2024, pada Jum’at (29/12/2023).

Ampon Bram, sapaan akrab HT Ibrahim yang kini merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPR Aceh yang maju sebagai Caleg DPR-RI meminta masyarakat untuk tidak memilih anggota Dewan yang hanya mengunjungi masyarakat hanya cuma 5 tahun sekali.

“Saya minta kepada  masyarakat jangan lagi memilih dia (anggota dewan),  kalau nanti terpilih terus datangnya cuma hanya pada musim Pemilu saja,” Pinta  Ampon Bram.

Hasil amatan pihak media Ketua Fraksi Demokrat DPR Aceh selama ini rutin mengunjungi masyarakat di daerah pemilihan sekaligus menyerahkan berbagai bantu kepada masyarakat.

Caleg DPR-RI HT Ibrahim mendatangi masyarakat dalam menyerap aspirasi mereka untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya melalui program-program membangun.

Buktinya, HT Ibrahim juga kini membangun sarana ibadah bagi masyarakat Lamreh Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar.
Ampon Bram jika terpilih sebagai anggota DPR-RI pada Pemilu 2024 mendatang juga akan melakukan perubahan di sektor ekonomi dengan program UMKM.

Pembangunan sarana ibadah Mesjid Desa Lamreh Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar dari aspirasi Anggota DPRA Fraksi Demokrat HT Ibrahim.

Saat dirinya yang kini juga masih menjabat sebagai anggota DPRA telah banyak membantu peningkatan ekonomi masyarakat melalui kegiatan Bimtek bagi UMKM dalam pengelolaan pupuk dan pembangunan 82 Unit rumah kepada kaum Dhuafa dan fakir Miskin.

Baca juga   Pendam IM Gelar Silaturrahmi Dengan Para Insan Pers.

Masyarakat Aceh harus merebut masa depan yang lebih baik.

Salah seorang warga Gampong Lamreh Kecamatan Mesjid Raya Aceh Besar Marzuki saat dimintai tanggapannya terkait sosok Caleg DPR-RI HT Ibrahim menyampaikan, masyarakat Aceh kini harus merebut masa depan daerahnya menjadi lebih baik.

Untuk itu dirinya mengajak masyarakat Gampong Lamreh khususnya dan Aceh pada umumnya memilih Caleg partai Demokrat HT Ibrahim yang telah teruji kepeduliannya.

Sosok Ibrahim adalah patut kita acungkan jempol. HT Ibrahim yang akrab di sapa Ampon Bram diketahui sudah banyak membantu untuk kepentingan masyarakat selama menjabat Anggota DPR Aceh.

Sejak Ampon Bram maju sebagai calon anggota DPRA pada Tahun 2014 dulu dirinya tak luput atas perhatian terutama masyarakat di Dapilnya, kata Marzuki. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *