Bila “AMIN” Menang Dana Otsus Aceh Akan Diperpanjang.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Calon Wakil Presiden H Muhaimin Iskandar yang berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan akan mewujudkan Dana Otonomi Khusus (Otsus) Aceh akan diperpanjang hingga tanpa batas.

Bila Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar “AMIN” menang pada Pemilu Pemilihan Presiden 2024 maka Dana Otsus akan diperpanjang, kata Muhaimin Iskandar dalam safari politik ke Aceh saat berziarah ke makam Syiah Kuala Gampong Deah Raya Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh Selasa (5/12/2023).

Muhaimin mengatakan, bila “AMIN” menang dana otonomi khusus Aceh yang akan berakhir Tahun 2027 akan diperpanjang lagi  dan tentu dengan tata kelola akan diatur dengan baik, agar dapat dinikmati oleh rakyat, bukan untuk pejabat.

Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar menyebutkan, keberadaan dana otsus Aceh menjadi salah satu kebutuhan untuk proses penguatan demi kemajuan masyarakat Aceh. 

“Jadi kalau AMIN menang, 2027 dana otsus Aceh tetap diperpanjang,” ujar Muhaimin. 

Cawapres Muhaimin Iskandar tiba di Banda Aceh sejak Selasa pagi (5/12/2023) sekira pukul 08:30 WIB di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar langsung menuju untuk sarapan pagi di warkop Sareng Kupi Lambaro Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. 

Cawapres Muhaimin Iskandar disambut oleh Ketua DPW PKB Aceh H Irmawan, Ketua DPW Nasdem Aceh Taufiqulhadi, Ketua PKS Aceh Mahyaruddin dan Capten Capres/Cawapres “AMIN” Aceh Ghufran Zainal. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *