BAS Buka KCP Simpang Tiga Pidie

Syafrial
Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, M. Si di dampingi Dirut Bank Aceh Syariah Muhammad Syah dan Kepala Cabang Bank Aceh Sigli Tarmizi melakukan perguntingan pinta pada peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Tiga Pidie.

Acehglobal.com – Pidie.
PT Bank Aceh Syariah buka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Tiga yang berlokasi di Jalan Simpang Tiga Kembang Tanjong Kecamatan simpang Tiga Kabupaten Pidie Senin (15/5/2023).

Pembukaan jaringan kantor baru itu diresmikan oleh Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si  didampingi Durektur Utama PT Bank Aceh Syariah Muhammad Syah dan Kepala Cabang Bank Acej Syariah Pidie Tarmizi.

Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si menyampaikan apresiasi kepada PT Bank Aceh Cabang Sigli yang telah memenuhi kebutuhan masyarakat dengan penambahan kantor kas.

Upaya yang dilakukan PT Bank Aceh Cabang Sigli sebagai wujud membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pidie dan juga melakukan perluasan wilayah operasional Bank dengan membuka jaringan Kantor Cabang Pembantu Simpang Tiga.

Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mendukung aktifitas Bank Aceh dengan menjadi nasabah yang suka menabung.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto atas Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie juga menyerahkan secara simbolis menyerahkan tambahan penyertaan modal kepada Bank Aceh sebesar Rp. 1 Milyar.

Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah Muhammad Syah menyampaikan, peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Simpang Tiga Kabupaten Pidie merupakan komitmen Bank Aceh dalam meningkatkan pelayanan kepada Nasabah dan Masyarakat di Kecamatan Simpang Tiga Pidie.

“Kehadiran kantor Cabang Pembantu ini dapat memberikan akses layanan transaksi yang lebih baik dan mudah bagi para pelaku usaha maupun masyarakat yang berada di kecamatan simpang tiga”.

Kini Bank Aceh Cabang Sigli memiliki 10 Kantor Cabang Pembantu dan 1 Unit Payment Point.

Aset PT Bank Aceh Cabang Sigli hingga Desember 2022 tercatat sebesar Rp 1,04 Triliun, Pembiayaan sebesar Rp 850 Milyar, Dana Pihak Ketiga sebesar Rp 1 Triliun dan Laba sebesar Rp 28 Milyar, jelas Muhammad Syah.

Baca juga   Bank Aceh Bagi Dividen Rp. 296 milyar Dan Optimis Kinerja Semakin Positif di 2024.

Muhammad Syah juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Pidie yang telah mendukung kemajuan Bank Aceh, ujar Muhammad Syah. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *