GTK SMA/SMK/SLB Banda Aceh dan Aceh Besar Berprestasi Ikut Seleksi ke Provinsi .

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Banda Aceh dan Aceh Besar melakukan penilaian terhadap Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi bagi para Guru, Kepala Sekolah dan para Pengawas SMA/SMK/SLB Tahun 2023 selama 3 hari bertempat di Aula Cabdisdik Banda Aceh berakhir Kamis (7/9/2023).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar Syarwan Joni MPd mengatakan, penilaian guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi jenjang pendidikan menengah ini untuk persiapan penilaian di tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023.

Syarwan mengatakan,”Guru, kepala sekolah dan pengawas SMA/SMK/SLB yang dipilih ini merupakan guru terbaik dari masing-masing sekolah yang ada di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar”.

Para guru, kepala sekolah dan pengawas SMA/SMK/SLB berprestasi yang meraih juara satu akan mewakili Banda Aceh dan Aceh Besar ke tingkat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Aceh pada akhir bulan September 2023 mendatang.

Syarwan mengucapkan “Selamat bagi peraih juara I, Juara II dan Juara III dalam kategori guru, kepala sekolah dan pengawas. Bagi yang belum juara agar tahun depan bisa meraih juara dengan mengembangkan potensi dan motivasi diri,” pinta Syarwan.

Syarwan  mengharapkan, dalam waktu yang tidak lama lagi sebelum mengikuti di tingkat Provinsi, agar dapat mempersiapkan diri lebih matang supaya bisa meraih juara umum di tingkat Provinsi.

Sebagai persiapan untuk menuju tingkat Provinsi akan dilakukan pembinaan mulai hari Senin Tanggal 12 September 2023 di Cabdisdik Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. ‘’Bagi peraih juara I, II dan III mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan, dimana yang terpenting bisa meraih juaran, ” Imbuh Syarwan.

Baca juga   SMAN 15 Adidarma Terapkan Curiculum Merdeka “ Praktek Baik”.

Adapun para juara satu yang mewakili Kota Banda Aceh ke tingkat Provinsi adalah, Nurul Hikmah SPdI MA (Guru SMAN 10 Fajar Harapan), Asrul ST, MT Gr (Guru SMKN 5 Telkom) Taufiq Sulaiman (Guru SLB AB Bukesra).

Kemudian, Dr Erlawama MPd (Kepala SMAN 7), Dr Herlina Dewi SPdI MPd (Kepala SMKN 5 Telkom), Drs Dedek Mulyani (Pengawas SMA Banda Aceh) dan Saifullah MPd (Pengawas SMK Banda Aceh).

Sementara untuk Kabupaten Aceh Besar yang mewakili ke Provinsi yakni, Seri Amalia SPd (Guru SMAN 1 Krueng Barona Jaya), Linda Rahmayani Lubis SPd (Guru SMKN 1 Lhoknga).

Selanjutnya, Amirul Kisra SPd MPd (Kepala SMAN 2 Unggil Ali Hasjmi), Drs Dahlan MPd (Kepala SMKN 1 Lhoknga), Yossi Novianti SE SPd (Kepala SLBN Negeri Pembina Provinsi), Drs Harmisal MT (Pengawas SMA Aceh Besar) dan Yuniati MPd (Pengawas SMK Aceh Besar).(sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *