DPP PAN Kukuhkan Pasangan Aminullah-Afdhal Sebagai Balon Walikota Banda Aceh.

Syafrial
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Dr H Zulkifli Hasan SE MM didampingi Sekretaris Jenderal PAN H Eddy Soeparno SH MH mengukuhkan saudaraku H Aminullah Usman, SE, Ak, MM sebagai Bakal Calon Walikota Banda Aceh di Komplek perumahan Kementrian Widya Chandra Jakarta Selatan Senin (1/7/2024).

Acehglobal.com – Jakarta.

Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Dr H Zulkifli Hasan SE MM mengukuhkan H Aminullah Usman SE, Ak, MM dan Afdhal Khalilullah Mukhlis BSc (Hons) MT sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh untuk maju pada Pilkada 2024.

Pengukuhan pasangan “Banda Aceh Gemilang Jilid II” itu di lakukan di Komplek perumahan Kementrian Widya Chandra Jakarta Selatan Senin (1/7/2024).

Pengukuhan tersebut turut hadir oleh Sekretaris Jenderal PAN H Eddy Soeparno SH MH, Wakil Ketua Umum PAN H Yandri Susanto SPt dan para tamu undangan lainnya.

Keputusan penetapan pasangan saudaraku Aminullah-Afdhal untuk maju pada Pilkada Banda Aceh 2024 tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) Nomor : PAN/A/Kpts/KI-SJ/189/Vll/2024 Tanggal 2 Juli 2024 yang ditanda tangani langsung oleh Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno Sebagai Ketua Umum juga Sekretaris Jendral DPP PAN

Pengukuhan pasangan saudaraku Aminullah Usman-Afdhal oleh Ketum DPP PAN kini terjawab sudah atas teka teki selama ini siapa sosok yang akan di rekomendasikan DPP PAN untuk maju sebagai Calon Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

Pasangan Calon Walikota Banda Aceh saudaraku Aminullah – Afdhal menyampaikan terimakasih kepada Ketum PAN Zulkifli Hasan beserta jajaran DPP PAN atas kepercayaannya telah merekomendasikan dengan resmi  ditetapkan sebagai paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh.

Ketum PAN Zulkifli Hasan dalam kesempatan itu meminta pasangan saudara Aminullah-Afdhal terus bekerja keras untuk meraih kemenangan simpatik rakyat untuk melanjutkan program pembangunan “Banda Aceh Gemilang Jilid II”.

Menurut Zulhas, sapaan akrab Ketum PAN Zulkifli Hasan, mantan bangkir Bank Aceh Aminullah merupakan sosok yang sangat familier di dimasyarakat Kota Banda Aceh.

Baca juga   Surya Paloh Akan Bekali Bacaleg Dan Temuh Ramah Dengan Tokoh Masyarakat.
saudaraku H Aminullah Usman-Afdhal sosok Pasangan ideal calon Walikota/Wakil Walikota Kota Banda Aceh periode 2024-2029.

Sosok Aminullah mampu mengangkat nama Bank milik rakyat Aceh itu menjadi Bank sehat dengan aset melejit dari sebelumnya Rp 660 M menjadi Rp 13 Triliun.

Aminullah juga dinobatkan sebagai Bapak Dhuafa dan UMKM yang telah membantun membangunan 800 lebih rumah dhuafa dan 17.000 pelaku UMKM selama menjabat sebagai Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 yang berhasil meraih 120 penghargaan secara Nasional.

Afdhal Milenial yang energik

Disis lain sosok sang Wakil Walikota Afdhal yang setia mendampingi Saudaraku H Aminullah Usman pada Pilkada Banda Aceh 2024 merupakan sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan dengan pengalaman sebagai pengusaha muda yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Banda Aceh periode 2016-2019.

disamping itu, Afdhal yang merupakan, pria kelahiran 3 Desember 1988 dari keluarga guru besar sering mengemban amanah jabatan strategis di berbagai organisasi.

Afdhal juga merupakan putra seorang guru besar Professor Mukhlis itu juga meniti karier di level Provinsi Aceh seperti, Nahdlatul Ulama (NU) periode 2021-2026 sebagai Wakil Ketua Lembaga Perekonomian.

“Berbagai aktivitas yang dijalankannya diharapkan mampu membangkitkan semangat kepemudaan dan milenial untuk berkembang dikala mendampingi saudaraku H Aminullah Usman dalam memimpin Kota Banda Aceh periode 2024-2029”.

“Pasangan saudaraku H Aminullah Usman-Afdhal juga akan menyusun berbagai langkah dan strategi serta menyusun visi misi yang jitu “Bersama Amin Lebih Afdhal”.(**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *