Warga Minta GM Kriyad Muraya Hotel Maju Untuk Walikota Banda Aceh.

Syafrial
Bambang Pramusinto : General Menejer Kriyad Muraya Hotel di Banda Aceh.

Acehglobal.com – Banda Aceh  Sejumlah warga juga tokoh masyarakat Kota Banda Aceh meminta General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Bambang Pramusinto bersedia untuk mencalonkan diri maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

Permintaan tersebut di ketahui saat Dirinya (Bambang Pramusinto) yang merupakan General Menejer Kriyad Muraya Hotel menggelar buka puasa bersama dengan Forum Pemred Media di Aceh di Restaurant AlHambra Lobby area Kyriad Muraya Hotel Aceh Sabtu (23/3/2024).

Putra asli Semarang Jawa Tengah itu berjanji siat kalau itu permintaan masyarakat untuk “Menuju Banda Aceh Semakin  Lebih Baik”.

Menurutnya, Banda Aceh sebagai Pusat Ibu kota Provinsi Aceh yang masyarakatnya sangat homogen di nilai, sosok Bambang Pramusinto yang sudah 7 Tahun sebagai General Menejer Kriyad Muraya Hotel itu memiliki semangat untuk menata Kota Banda Aceh dalam peningkatan ekonomi rakyat.

“Yang diperlukan adalah bagaimana menjadikan Kota Banda Aceh ini dapat tertata lagi dengan baik”, kata Bambang.

Bambang Pramusinto memiliki segudang manajerial dengan program penataan Pusat Jajanan (kuliner) yang lebih fokus dan menarik sehingga dapat menarik para wisata dari luar daerah untuk bisa menikmati berbagai jenis kuliner di Banda Aceh sebagai bentuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banda Aceh.

Kita akan buat pusat jajanan yang bagus dan bersih serta bersyariah, sehingga tidak terkesan kusam dan denyut ekonomi mati, ungkap Bambang.

Di samping itu juga sektor jasa, dimana Banda Aceh merupakan wilayah ujung sumatera banyak tumbuh tempat objek wisata pasca tsunami yang perlu di dongkrak sehingga layanan masyarakat di sektor kuliner semakin hidup.

Bambang mengaku sudah 7 Tahun menikmati asam garam di Aceh komunikasi dengan tokoh masyarakat dan alim ulama selama ini sangat bagus.

Baca juga   YARA Langsa Desak Kajari Usut Dugaan Dana BUMG Karang Anyer Kota Langsa.

Apalagi saya selalu pimpinan level Hotel berbintang terus membuka jaringan dan komunikasi dengan seluruh stake holder termasuk pihak media, kata Bambang.

Bambang Pramusinto yang merupakan General Menejer Kriyad Muraya Hotel sejak 2017 terus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Dengan tagline terus memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Sementara Ketua Forum Pemred Media Acehherald.com Nurdinsyam mendukung niat General Menejer  Kriyad Muraya Hotel Bambang Pramusinto untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

Kami dari forum Pemred media di Aceh mendukung niat baik General Menejer Kriyad Muraya Hotel Bambang Pramusinto yang ingin berkompetisi di Pilkada Kota Banda Aceh 2024, kata Nurdinsyam.

Des sapaan akrab Nurdinsyam juga siap membantu dengan melakukan sosialisasi dan promosi kepada masyarakat luas untuk seorang sosok calon Walikota Banda Aceh kedepan “Menuju Kota Bamda Aceh Menjadi Lebih Baik”, ujar Nurdinsyam. (sya) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *