Usman Lamreung: Potensi HT Ibrahim Raih Suara pada Pemilu 2024.

Syafrial
Usman Lamreung : Pengamat Sosial, Politik dan Pembangunan.

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Pengamat sosial, politik dan pembangunan dari Universitas Abulyatama (Unaya) Dr Usman Lamreung, MSi menyebutkan dan memprediksi bahwa semua caleg yang konsisten berada di dapilnya punya peluang besar meraup suara yang besar pada Pemilu 2024 nanti, termasuk salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI dari Dapil Aceh 1 yaitu HT Ibrahim ST. MM.

Menurut Usman Lamreung yang baru saja meraih gelar Doktor di Universitas Malang itu bahwa ” HT Ibrahim sangatĀ  konsisten dan serius bersama timnya bekerja untuk meraup suara, bisa saja mendapat dan meraih suara terbanyak untuk mendapatkan kursi DPR RI Perwakilan Rakyat Aceh dengan daerah pemilihan Aceh 1.

Ini hanya sebagai prediksi dan semua punya peluang, termasuk HT Ibrahim, kata Usman Lamreung kepada media saat dimintai tanggapannya selaku pengamat melalui selulernya dari Malang, Jawa Timur Sabtu (10/2/2024)

HT Ibrahim yang akrab di sapa Ampon Bram merupakan Caleg DPR-RI Partai Demokrat melihat nomor 2 partai Demokrat HT. Ibrahim sangat konsisten untuk terus melakukan konsolidasi yang hari ini Sabtu (10/2/2024) diketahui HT Ibrahim berada di Kabupaten Aceh Jaya memenuhi undangan konstituennya.

Caleg DPR-RI Nomor urut 2 dari Partai Demokrat saat melakukan pertemuan dengan warga Gampong Ujong Krueng dan Balohan, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Kamis malam (8/2/2024)

HT Ibrahim memiliki peluang meraih kursi DPR-RI pada Pemilu 2024 dan diketahu beliau yang saat ini sebagai anggota DPRA dengan segudang pengalamannya mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama warga di Daerah Pemilihannya, kata Usman.

HT Ibrahim memiliki sikap kerja yang serius dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Maka sudah barang pasti dan yakin para pemilih di dapilnya akan memilih sosok HT Ibrahim dihari pencoblosan Tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Baca juga   Masyarakat Tiga Kecamatan Menyatakan Mendukung Heri Julius Maju Ke DPRA.
Caleg DPR-RI Nomor urut 2 dari Partai Demokrat saat melakukan pertemuan dengan warga Gampong Ujong Krueng dan Balohan, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Kamis malam (8/2/2024)

Sebagaimana di ketahui, Ampon Bram sudah melakukan pertemuan di seluruh Dapilnya yang mendapat sambutan hangat oleh berbagai tokoh, ulama dan rakyat.

Buktinya, ketika Ampon BramĀ  bersilaturrahmi dan bertemu masyarakat di berbagai Gampong dalam wilayah Dapil Aceh 1 di 15 Kabupaten/Kota di Aceh, ungkap Usman Lamreung.

Ampon Bram terus memanfaatkan masa kampanye terbuka di hari terakhir Sabtu (10/2/2024-red) dengan tokoh dan masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya.

Salah seorang warga Panga Kabupaten Aceh Jaya Adi Panga menyebutkan, HT Ibrahim mendapat sambutan baik dari masyarakat Aceh Jaya. Pasalnya, sosok HT Ibrahim dikenal selama dirinya masih menjabat di DPRA.

“Tentu semua itu cukup membuat Ampon Bram bisa meraup suara terbanyak dalam perolehan suara nantinya,” sebut Adi Panga.

Sisi kemanusiaan, Ampon Bram diketahui sangat peduli, apalagi Ampon Bram aktif dalam wadah PMI dan Ketua Yayasan Anak Cacat dan perhatiannya terhadap dunia pendidikan yang telah mendapat tempat di hati rakyat Aceh, ujar Adi Panga.

Untuk itu, saya juga mengajak semua masyarakat Kabupaten Aceh Jaya mendukung dan memilih HT Ibrahim maju sebagai Caleg DPR-RI nomor urut 2 partai Demokrat di hari pencoblosan nanti, pinta Adi Panga. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *