Teuku Taufiqulhadi: Jangan Pernah Ragukan Ketum NasDem soal Anies.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi  mengatakan, jika masih ada orang yang meragukan kesungguhan dan komitmen NasDem dan Ketua Umumnya Surya Paloh, untuk mensukseskan Anies Baswedan jadi presiden RI, maka cobalah membaca tanda-tanda dalam politik lebih baik.

Bacalah rekam jejak Surya Paloh lebih  cerdas dengan hati yang lebih tulus, pinta Ketua DPW NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi dalam realesenya Rabu (15/3/2023) dalam pidatonya pada acara konsolidasi partai di depan ratusan pimpinan, Kader dan para Bacaleg Partai NasDem di Aceh Besar.

Terkait dengan Supervisi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Taufiqulhadi mengungkapkan, rasa herannya, masih ada orang-orang yang meragukan kesungguhan Pak Surya mengantarkan Anies menjadi presiden.

Mungkin saja, di tengah jalan nanti Pak Surya akan berbalik arah. “Dapat saya katakan,” kata Taufiqulhadi, “jika yang meragukan itu simpatisan NasDem, maka itu pasti simpatisan yang belum lengkap memahami Pak Surya Paloh dan NasDem”.

Tapi jika itu orang luar, dapat diduga, orang ini sedang berusaha menggoyahkan hati para kader dan simpatisan NasDem,”Jadi hati-hati,” ia memperingatkannya, kata Taufiqulhadi.

Taufiqulhadi, Mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini menyatakan, coba lihat, pernahkan Surya Paloh mencla-mencle dalam politik ? Reputasi Surya Paloh adalah pantang menjilat ludah kembali. Jika Ketua Umum Partai NasDem ini menyatakan mendukung seseorang, pantang ia surut kembali.

Ianya akan mempertahankan keputusannya itu dengan segala risiko. Siapa pun yang ia dukung, akan ia bela hingga sampai akhir. Lagi pula, lanjut Ketua NasDem Aceh ini, apa untungnya bagi NasDem mundur di tengah jalan setelah demikian besar risiko yang telah ditanggung NasDem saat ini.

Baca juga   MaTA Minta Bawaslu Aceh Wajib Tuntaskan Pelanggaran Pemilu Sebagai Pidana Pemilu.

Bagi NasDem, hanya ada satu jalan saat ini: maju terus sampai Anies jadi presiden, ujar Taufiqulhadi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *