Suroso Raih Juara Pertama Di Kejuaraan Menembak Piala Kapolres Aceh Besar.

Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.

Suroso yang merupakan peserta dari warga sipil meraih juara pertama pada kejuaraan menembak memperebutkan piala Kapolres Aceh Besar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan tembak Polres Aceh Besar pada Sabtu (24/6/2023).

Kejuaraan menembak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 dengan total hadiah Rp 25.000.000 plus plakat dan piagam mengangkat Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Aman Menuju Indonesia Emas” dibuka oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustaman, SIK. MH turut dihadir Ketua Perbakin Aceh Besar Muzakir,  Para PJU Polres Aceh Besar, Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Besar, Para peserta nembak dan para tamu undangan lainnya.

Kejuaraan menembak ini di ikuti oleh 26 perserta yang berasal dari berbagai daerah juga peserta wanita dengan Kelas yang diperlombakan, PCP Metal Suluet 33 m ‘3 Sikap, Sanapan Pompa 20 m Target Metal siluet 3 sikap, Kelas senter Plat (API) 25 m perorangan, Kelas Duel Duelling Plat (API) 15 m Perorangan, Pistol eksekutif 20 m.

Kejuaraan menembak yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023 dimenangkan Oleh Tiga peserta, Juara I diperoleh Suroso dari masyarakat sipil degan nilai 91,100,5, Juara II Lettu A Gani dengan nilai  98,100,3, Juara 3 Fahmi dengan nilai 96.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, SIK, MH pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, kejuaraan menembak ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 untuk mengasah kemampuan pribadi peserta menembak.

Disamping itu juga dalam menjalin silahturahmi sesama masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, semoga melalui kegiatan ini semakin menjalin silahturrahmi dengan semua pihak, Ujar Kapolres Carlie. (sya)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *