Spanduk Penolakan Capres Pelanggar HAM dan Politik Dinasti Bertebaran Di Banda Aceh.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Sejumlah spanduk berslogan penolakan terhadap Capres/Cawapres Nomor urut 2 Probowo Subianto dan Gibran Rakabuning bertebaran di Banda Aceh salah satunya tampak di kawasan pintu gerbang masuk Hotel Hermes Selasa (26/12/2023).

Spanduk penolakan itu di alamatkan kepada sang Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat untuk melakukan safari politik ke Aceh disambut dengan atribut penolakan.

Hasil amatan media ada beberapa titik terdapat pemasangan baliho penolakan terhadap capres nomor urut 02 Prabowo subianto diantaranya Di lokasi Bandara Sultan Iskandar Muda, Kuburan Massal Siron, Kopelma Darussalam, Lambaro, Tugu Simpang 5 Banda Aceh, Simpang Jambo Tape, Flay Over SimpangpSurabaya, Jembatan Pango dan Halaman depan Hotel Hermes.
“Tolak Calon Presiden dan Wakil Presiden Pelanggaran HAM dan Politik Dinasti”, Tulis di spanduk.

Spanduk tersebut merupakan wujud ekspresi masyarakat dengan menolak Calon Presiden Prabowo Subianto yang terkenal atas dugaan sebagai penculikan aktivis 98.

Kedatangan  Calon Presiden nomor urut 2Ke Aceh juga ekspresi keresahaan masyarakat terhadap politik dinasti yang di perlihatkan oleh kekuaasaan dengan melegalkan anak Presiden Jokowi yaitu Gibran Rakabuming Raka yeng menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Sejumlah spanduk yang terpasang di sejumlah lokasi merupakan wujud ajakan penolakan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 02 yang diduga sangat banyak mempunyai riwayat dan rekam jejak yang buruk terhadap perkembangan demokrasi Indonesia kedepan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *