Rivan A. Purwantono: Sabet 4 Penghargaan GRC Award, Hasil Kontribusi Seluruh Insan Jasa Raharja.

Syafrial

Acehglobal.com – Jakarta.

Jasa Raharja berhasil memboyong empat penghargaan dalam GRC & Performance Excellence Award 2023 yang diselenggarakan Majalah Businessnews, di Hotel Bidakara Jakarta pada Rabu (30/8/2023).

Keempat penghargaan tersebut yakni, The Greatest Champions of GRC Excellence Performance 2023 (Financial Services), The Best GRC for IT/Digital Transformation 2023 (Financial Services), The Best GRC for Corporate Culture 2023 (Financial Services), dan The Best CEO for GRC Excellence 2023, yang diberikan kepada Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A Purwantono.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rivan A Purwantono yang turut didampingi Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan dan Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja Haryo Pamungkas.

Rivan menyampaikan, 4 penghargaan tersebut diraih atas hasil kontribusi seluruh insan jasa Raharja, dimana dengan sejumlah apresiasi tersebut semakin menegaskan komitmen Jasa Raharja terhadap pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik dan berbagai terobosan melalui inovasi digital.

“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Jasa Raharja yang telah berjuang untuk menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Rivan.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi insan Jasa Raharja untuk terus mengembangkan diri dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat dan mencapai cita-cita perusahaan yang lebih besar.

“Kita tidak boleh berpuas diri atas berbagai capaian yang telah didapat, ke depan, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan tata kelola perusahaan sebaik mungkin,” ungkap Rivan.

Untuk diketahui bahwa, GRC & Performance Excellence Award merupakan ajang yang diselenggarakan Majalah Businessnews Indonesia dan didukung oleh Open Compliance and Ethics Group (OCEG – USA) dengan 60 ribu anggota seluruh dunia serta Forum Manajemen Risiko BUMN (FMR) yang beranggotakan seluruh BUMN dan anak perusahaan BUMN serta Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG).

Baca juga   Ketua DPW Alamp Aksi Aceh Desak KPK Awasi Dana CSR Milik BUMN Di Aceh.

Para penerima penghargaan pada ajang ini adalah perusahaan dan pimpinan perusahaannya dinilai telah mengimplementasikan Governance, Risk, and Compliance (GRC) dengan baik, sesuai tata nilai dan manajemen risiko yang berlaku di dunia Internasional, ujar Rivan. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *