Daerah  

Polres Lhokseumawe Gelar Zikir dan Doa Bersama.

Syafrial

Acehglobal.com – Lhokseumawe.

Polres Lhokseumawe gelar zikir dan doa bersama yang berlangsung di gedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe Kamis (22/6/2023).

Zikir dan doa bersama tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto Wakapolres, PJU Polres Lhokseumawe, para Kapolsek dan sejumlah personil perwakilan dari sejumlah Satuan Fungsi serta jajaran Polsek.

Selain itu, Polres Lhokseumawe juga mengundang dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan Polres Lhokseumawe ceramah yang disampaikan Ustad Abdurrahman Yusuf.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, Zikir dan doa bersama ini adalah salah satu wujud syukur kami terhadap apa yang diberikan, dimana kegiatan dan tugas kami dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum.

Kapolres Henki berpesan, Jadilah polisi baik dilingkungan masyarakat yang dapat mememecahkan masalah dan keluhan masyarakat.

Sehebat apapun kita, tanpa dukungan masyarakat maka tugas polisi dalam Harkamtibmas tidak akan tercapai dengan baik”pungkas Henki.

Sementara, Penceramah Ustad Abdurrahman Yusuf menyampaikan, tugas kenegaraan yang diemban oleh Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangatlah luar biasa, semoga tugas ini dapat dijalan dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kami mengapresiasi terhadap tugas Polri khususnya Polres Lhokseumwe yang akhir-akhir ini bekerja luar biasa dan dapat berbuat dengan baik untuk masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Dengan Zikir hari ini, semoga hati kita diberikan ketenangan kedamaian dan diberikan keberkahan baik hari ini, hari esok maupun dimasa yang akan datang dalam bertugas, ujar Ustad Abdurrahman. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *