Daerah  

Polisi Diimbau Tertibkan Kendaraan Yang Menggunakan Knalpot Brong.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Polisi di jajaran Polda Aceh yang bertugas di jalan raya atau di bidang lalulintas diimbau untuk menertibkan kendaraan yang menggunakan knalpot brong.

Hal itu disampaikan Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, S. H saat menjadi Perwira Pengambil apel pagi di lapangan Mapolda Aceh Kamis (11/1/2024).

” Kendaraan yang menggunakan knalpot brong perlu ditertibkan oleh aparat Kepolisian untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat, sekaligus untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024″, kata Dirsamapta Kombes Pol Misbahul Munauwar.

Misbahul mengatakan, menjelang hari pemungutan suara atau hari pencoblosan Pemilu 2024 yang hanya tinggal 34 hari lagi atau bertepatan pada tanggal 14 Februari 2024, sejumlah personel yang bertugas di Mapolda Aceh akan ditugaskan ke wilayah Polres-Polres untuk membantu pengamanan TPS.

Untuk itu, kepada personel Polri yang nantinya akan digeser ke Polres-Polres untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS, agar dari sekarang sudah dapat mempersiapkan dirinya dengan baik mulai dari menjaga kesehatan hingga penampilannya, kata Misbahul.

Selain itu, Misbahul menyampaikan beberapa arahan tentang tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *