Daerah  

Personel Polres Aceh Besar Bripda Syuhada Juara 2 Hifzil Qur’an 10 Juz putra Di MTQ Provinsi Aceh Ke-36.

Syafrial
Bripda Teuku Muhammad Syuhada : Peraih Juara 2 Musabaqah Hifzil Qur'an (MHQ) 10 juz putra pada ajang Musabaqah Tilawatil qur”an (MTQ) Provinsi Aceh ke-36 Tahun 2023 di Kabupaten Simeulue. Foto : Dok Humas Polres Aceh Besar.

Acehglobal.com – Jantho.

Personel Polres Aceh Besar Polda Aceh Brigadir Polisi Dua (Bripda) Teuku Muhammad Syuhada berhasil meraih juara dua kategori Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ) 10 juz putra pada ajang Musabaqah Tilawatil qur”an (MTQ) Provinsi Aceh ke-36 Tahun 2023 di Kabupaten Simeulue.

Terpisah, Senin (4/12/23) Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K M.H dalam keterangannya Senin (4/12/2023) mengucapkan selamat kepada Bripda Teuku Muhammad Syuhada yang telah meraih berprestasi juara dua kategori MHQ 10 juz putra  pada ajang MTQ Provinsi Aceh 2023.

Hasil nilai final Bripda Syuhada dalam mengharumkan Kaabupaten aceh Besar mendapat nilai 99 dan menjadi juara ke dua di MHQ (Musabaqah Hifzil Qur’an) 10 juz putra, selisih angka 0,50 dengan juara satu.

” Alhamdulillah, dengan juara dua Bripda Syuhada bisa membawa nama harum Polres Aceh Besar dan Kabupaten aceh Besar secara umum, kedepan Semoga lebih berprestasi lagi dan tentunya ini menjadi motifasi untuk personil yang lainnya, tandas Carlie.

Pada ajang MTQ Provinsi Aceh ke-36 Tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Simeulue, Kota Banda Aceh berhasil meraih juara umum dengan juara terbanyak seluruh cabang yang diperlombakan serta meraih nilai tertinggi sebanyak 66 poin.

Sedangkan juara II diraih oleh kafilah Kabupaten Aceh Besar dengan perolehan nilai 64, disusul Kabupaten Aceh Selatan dan Kota Langsa sebagai juara III dengan nilai total masing-masing 38. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *