Pengurus Alumni SMA Lam Ujong Dilantik, Zulfikar Sebagai Ketua IKASLU.

Syafrial
Pengurus alumni Ikaslu SMA Negeri 1 KBJ melakukan foto bersama usai pelantikan di Aula SMA setempat pada Sabtu (9/9/2023). Foto : Irwansyah Putra , S.Sos.

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Kepala Sekolah SMA negeri 1 Krueng Barona Jaya (KBJ) Lam Ujong Kecamatan Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar melantik Pengurus Ikatan Alumni SMA Lam Ujong (Ikaslu) masa bakti 2023-2028 yang berlangsung di aula SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya pada Sabtu (9/9/2023).

Hasil musyawarah para mantan-mantan siswa sekolah itu maka, secara demokrasi semuanya sepakat untuk mengangkat Zulfikar sebagai Ketua masa bakti 2023-2028, Sekretaris di jabat oleh Marianto dan Bendahara di percaya kepada Rini Mardani.

Acara pengukuhan itu turut dihadiri Asisten II Setdakab Aceh Besar Muhammad Ali dan Kepala Sekolah SMA Krueng Barona Jaya Marzuki selaku pembina serta unsur perwakilan dari Dinas Pendidikan Aceh Besar.

Ketua Ikaslu masa bakti 2023-2028 Zulfikar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para alumni yang telah bekerja keras untuk mengagendakan acara pelantikan tersebut berjalan sukses dan lancar.

Zulfikar mengajak para alumni agar bisa berpartisipasi untuk berkontribusi melakukan agar sekolah SMA 1 Krueng Barona Jaya dapat menjalankan berbaga program-program kerja organisasi yang telah terbentuk ini.

“Saya tidak bisa bekerja sendirian, tanpa ada dukungan dari rekan-rekan alumni angkatan 96 untuk bisa memajukan SMA kita”, kata Zulfikar.

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar Marzuki mengatakan, pengukuhan Ikaslu hari ini menjadi sejarah baru untuk kemajuan SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya.

“Adanya Ikaslu ini tidak hanya mengikat sebagai wadah untuk bersilaturahmi saja, tapi bisa meningkatkan prestasi sekolah melalui sumber daya manusia yang ada,” ujarnya.

Sementara Asisten II Setdakab Aceh Besar Muhammad Ali yang juga Alumni SMA 1 KBJ angkatan 86 dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung terbentuknya Ikaslu di SMA Negeri 1 KBJ Aceh Besar ini. Pasca dilantiknya Ikaslu diharapkan agar organisasi alumni ini dapat berpartisipasi dalam semua hal demi kemajuan SMA Krueng Barona Jaya.

Baca juga   GTK SMA/SMK/SLB Banda Aceh dan Aceh Besar Berprestasi Ikut Seleksi ke Provinsi .

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus Ikaslu yang baru dilantik, mari sama-sama kita curahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan sekolah yang tercinta ini,” ujar Muhammad Ali. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *