Daerah  

Partai Hanura Aceh Gelat Tasyakuran Dan Santuni Anak Yatim.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Partai Hanura Aceh menggelar Tasyakuran sekaligus menyantuni 30 anak yatim sekitar dan pembagian sembako yang berlangsung di Sekretariat Partai Hanura Kawasan Geuceu Ineum Kecamatan Jaya Baru Minggu (24/12/2023).

Dalam rangka memperingati HUTnya ke 17 Tahun, Partai Hanura sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan yakni, Jalan sehat dengan pembagian hadiah doorprize berupa 10 paket umrah bagi yang beruntung.

Disamping itu juga berbagai hadiah menarik seperti, mesin cuci,  kulkas, TV,  sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan nominal mencapai ± 1 Milyar lebih dan terakhir akan digelar aksi kemanusiaan donor darah besok Senin (25/12/2023).

Ketua DPD Partai Hanura Aceh  Ibnu Rusdi didampingi Sekretaris Aswin Surya dihadiri sejumlah pengurus partai, Ketua DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh Desi Anara Desky dan para caleg menyampaikan, Kegiatan ini,l merupakan rangkaian dalam rangka HUT 17 tahun Partai Hanura tepatnya pada Tanggal 21 Desember 2023.

Kami terus berupaya peduli dan dekat dengan masyarakat sebagai bentuk sosial partai besutan Oesman Sapta Ketua DPP Hanura, “Daerah Sejahtera, Indonesia Jaya”, ujar Didi.

Acara Tasyakuran juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh ustad Zul Arafah sapaan akrab ustad Zulkifli.

Menyahuti kontestasi politik tahun 2024, partai Hanura Aceh menargetkan meningkatkan peroleh kursi di DPR Kabupaten/Kota dan DPR Provinsi yang sebelumnya hanya 27 kursi tingkat DPR Kabupaten/Kota plus 1 kursi di DPR Provisni.

Untuk itu kita meminta kepada seluruh caleg Hanura yang maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 untuk terus bekerja dalamengambil simpatik masyarakat, agar perolehan suara lebih maksimal, ujar didi. (sya) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *