Pangdam IM Pimpin Ziarah Di TMP Banda Aceh.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Pangdam IM bersama PJU Kodam IM mengziarahi para arwah Pahlawan i Taman Makam Pahlawan (TMP) kawasan Gampong Ateuk Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh pada Rabu (4/10/2023).

Upacara ziarah para arwah pahlawan yang di pimpin langsung oleh Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P, M.I.P. adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 78 Tentara Nasioanal Indonesia Tahun 2023.

Pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka HUT TNI itu diawali dengan Penghormatan kepada para arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.

Kegiatan ziarah dimakam para arwah pahlawan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap Tahunnya dalam memperingati HUT TNI. Kegiatan ziarah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI di Indonesia untuk mengenang jasa-jasa Para Pahlawan yang telah berjuang dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Indonesia.

Upacara ziarah ini diikuti oleh para pejabat Kodam Iskandar Muda diantaranya Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam, Komandan Guskamla Sabang, Para Asisten Kasdam IM, Para Kabalagdam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta pengurus dan pasukan upacara dari unsur TNI dan PNS. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *