PAN Buka Koalisi Calon Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh membuka koalisi “Banda Aceh Kota Gemilang” untuk maju sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024.

Saat ini ada 4 Partai Nasional (Parnas) di Kota Banda Aceh seperti PKS, Golkar, Demokrat dan Gerindra yang telah menjalin komunikasi politik untuk membangun Kota Banda Aceh kedepan menjadi semakin bermartabat, Makmur dan sejahtera.

Pasca diserahkan surat rekomendasi oleh Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) kepada H Aminullah Usman, SE, Ak, MM untuk Bakal Calon (Balon) Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2024 maka, DPD PAN Kota Banda Aceh membuka koalisi “Banda Aceh Kota Gemilang”.

Demikian hal itu dijelaskan Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE, Ak, MM kepada sejumlah awak media di Joint Cafe kawasan Lampaseh Kecamatan Kutaraja Selasa (4/6/2024).

Aminullah menjelaskan bahwa, Partan Amanat Nasional membuka Koalisi untuk semua Partai Politik yang ada di Kota Banda Aceh untuk menyamakan persepsi dalam mendukung dan mengusung Balon Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh pada Pilkada mendatang.

“Kita Well Come bagi seluruh Partai Politik untuk berkoalisi pada kontestasi Pilkada 2024”, kata Aminullah yang merupakan Balon Walikota Banda Aceh dari PAN.

Aminullah mengajak semua Partai Politik Koalisi Banda Aceh Kota Gemilang bisa kompak dan bersatu menuju Kota sebagai Ibu Kota Provinsi dalam bingkai Syariat Islam, ujar Aminullah. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *