Ketua DPP PAN Keluarkan Rekomendasi Darmansah Sebagai Balon Tunggal Bupati Aceh Selatan.

Syafrial

Acehglobal.com – Tapak Tuan. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) H Zulkifli Hasan mengeluarkan rekomendasi untuk H DarmansahS. Pd, MM sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Selatan periode 2024-2029 di Pilkada 2024 mendatang.

DPP PAN mengeluarkan surat rekomendasi tersebut dengan nomor : 105/PILKADA/V/2024  tertanggal 3 Mei 2024, dimana surat ini sangat mengikat dikarenakan DPP PAN merekomendasikan calon tunggal untuk calon Bupati Aceh Selatan H Darmansah.

Ketua DPD PAN Aceh Selatan Irpanusir Rahman yang juga anggota DPRA Minggu (12/5/2024) membenarkan, Ketua DPP PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada H Darmansah, S. Pd, MM sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Selatan yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Rekomendasi tersebut menjadikan modal awal Balon Bupati Darmansah untuk mencari dukungan Partai-partai Lain. Rekomendasi ini tentu sangat mengikat mengingat Partai PAN hanya mengusung calon tunggal Darmansah sebagai kandidat Bupati Aceh Selatan, kata Irpanusir.

Irpanusir juga menerangkan bahwa, Darmansah kini sudah mendapat dukungan yang cukup untuk maju sebagai Bupati Aceh Selatan maka, DPP PAN akan mengeluarkan SK untuk diajukan ke Komisi Independent Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan.

Sebelumnya kata Irpanusir, H. Darmansah juga telah di panggil oleh Ketua DPP PAN H Zulkifli Hasan dan mempersilahkan H Darmansah sebagai Balon Bupati Aceh Selatan untuk membangun silahturahmi dan komunikasi dengan teman-teman partai lain untuk mendapat dukungan lebih banyak lagi.

Silahkan bekerja, jalin silahturahmi dan komunikasi dengan para Ulama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan secara langsung bahwa partai PAN telah mengusung H Darmansah sebagai Calon Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2024 sesuai keputusan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, kata Irpanusir.

Irpanusir menjelaskan, Ketua DPP PAN telah merekomendasikan calon tungggal kepada Darmansah sebagai calon Bupati Aceh Selatan berdasarkan amatan pihaknya selama ini dari rekam jejak Darmansah selama menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya).

Baca juga   Nurzahri: Armia Fahmi akan Aktif sebagai Kader PA setelah Pensiun.

Kepedulian dan responsif Darmansah terhadap berbagai keluhan masyarakat seperti kaum dhuafa,  penguatan sektor pelayanan kesehatan,  pendidikan juga pemberdayaan ekonomi melalui penguatan sektor pertanian , perkebunan, perikanan,  kelautan dan UMKM serta penguatan pengelolaan Pemerintahan selama menjabat menjadi Pj Bupati Abdya sehingga, Abdya sempat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 11 kali secara berturut-turut.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari 29 prestasi yang di raih H Darmansah selama menjabat Pj Bupati Abdya, jelas Irpanusir.

Rekomendasi tersebut menunjukkan PAN siap memenangkan H Darmansah, S. Pd, MM menjadi Bupati Aceh Selatan terpilih pada Pilkada 2024 mendatang, ujar Irpanusir. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *