Daerah  

Kajati Aceh Lantik 6 Kajari dan 1 Koordinator.

Syafrial
Kajati Aceh Drs Joko Purwanto, SH menyerahkan memory berita acara pelantikan Irwansyah, S.H.,M.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh di Aula Serbaguna Kejati Aceh pada Kamis (2/11/2023). Foto : Dok Penkum Kejati Aceh.

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Drs.  Joko  Purwanto, S.H melantik dan mengambil sumpah 6 jabatan Kejaksaan Negeri (Kajari) dan 1 orang pejabat Koordinator yang berlangsung di ruang Aula Serbaguna  Kejati  Aceh pada Kamis (2/11/2023).

Ke enam pejabat penegak hukum yang dilantik tersebut yakni,  Irwansyah, S.H.,M.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh, Hedi Muchwanto, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Pidie Jaya, Achmad Hariyanto Mayangkoro, S.H Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Teuku Muzafar, S.H., M.H QRMA  Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Efrianto, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Langsa, Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya dan Ibsaini, S.H., M.H selaku Koordinator pada Kejati Aceh.

Kajati Aceh Drs  Joko  Purwanto, S.H pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, prosesi pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan bukanlah merupakan kegiatan yang bersifat rutinitas, tetapi lebih merupakan wujud kepekaan institusi dalam menjaga eksistensi organisasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan hukum seiring perkembangan zaman.

Cermati dan laksanakan 7 Perintah Harian Jaksa Agung RI Tahun 2023 yang merupakan penekanan terhada tugas pokok tugas harus segera kita laksanakan.

“Ciptakan suasana kerja yang menyenangkan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas, guna menjaga keharmonisan, kekompakan, terutama dukungan dari jajaran kerja yang berada di bawah kepemimpinan saudara, agar tetap selaras dengan visi dan misi korps serta menumbuhkan budaya kerja keras”, kata Kajati Joko.

Disamping itu, Kajati Aceh Drs Joko Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada para pejabat sebelumnya yang kini mendapat tempat tugas baru masing-masing, semoga tugas yang di embankan baik yang menjabat di Kejati Aceh maupun di tempat tugas lainnya.

Baca juga   ASN Dinas Perkim Aceh Ikuti Tadarus One Day One Juz Selama Ramadhan.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Tinggi Aceh dihadiri seluruh Asisten, Koordinator, Kabag TU, Kepala Kejaksaan Negeri Se-Aceh serta pejabat struktural eselon IV di Kejati Aceh dan Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Aceh serta seluruh pengurus IAD Daerah Aceh. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *