Kaesang Tunjuk Eri Sukma Sebagai Ketua PSI Pidie.

Syafrial

Acehglobal.com – Sigli.

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menunjuk Eri Sukma sebagai Ketua DPD PSI Pidie dalam memajukan daerah penghasil komoditi emping kedepan.

Keputusan ini ditindaklanjuti berdasarkan Surat Keputusan nomor 1070/SK/DPP/2023 yang dikeluarkan pada tanggal 6 Desember 2023 di Jakarta.

Ketua DPD PSI Pidie Eri Sukma dalam press realesenya Rabu (20/12/2023) menyampaikan, banyak hal yang telah dilakukan dalam berbagai kegiatan sosial dan politik untuk menuju masa depan Pidie yang lebih baik.

Eri Sukma bertekad akan membawa semangat baru dan energi positif bagi perkembangan partai di tingkat lokal Pidie.

Eri Sukma menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya berkomitmen untuk bekerja keras bersama tim dan masyarakat Pidie demi mencapai tujuan bersama dalam memajukan daerah ini.

Sementara, Ketua DPW PSI Aceh Zulkarnaini alias Syeh Joel menyambut baik atas terbentuknya kepengurusan PSI Pidie di bawah pimpinan Eri Sukma.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas langkah yang diambil oleh Kaesang Pangarep dengan menunjuk Eri Sukma sebagai Ketua PSI Pidie,”kata Syeh Joel.

Syeh Joel berharap, kehadiran Eri Sukma dapat membawa kekuatan baru dan memberikan kontribusi positif baru untuk kemajuan PSI di tingkat Kabupaten Pidie apalagi menjelang pesta demokrasi atau pemilu pada Februari 2024.

Syeh Joel juga menekankan pentingnya peran PSI Pidie dalam mempersiapkan kader-kader yang berkualitas dan mampu mewakili aspirasi masyarakat.

“Saya berharap kepengurusan DPD PSI Pidie dapat bekerja keras untuk merancang strategi yang efektif, menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan bersiap menghadapi dinamika dalam pesta demokrasi mendatang”.

“Dengan semangat solidaritas dan kerja keras, saya yakin PSI Pidie dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan demokrasi di Aceh, harap Syeh Joel.(**)

Baca juga   Amal Hasan Akan Bangun Aceh Jaya Dengan 4 Pilar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *