Daerah  

Jumat Curhat, Kapolres Lhokseumawe Serap Keluhan Nelayan Pusong.

Syafrial
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK, saat menggelar Jum;at Curhat dengan masyarakat Nelayan Pusong Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe.

Acehglobal.com – Lhokseumawe.

Polres Lhokseumawe menggelar Jumat Curhat dengan mengundang para masyarakat Nelayan Pusong yang berlangsung di Cafe Bahari Desa Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Jum’at pagi (23/06/2023).

Masyarakat nelayan Pusong mengeluh terkait perhatian Pemerintah terhadap fasilitas kesehatan Muara sungai yang dangkal serta peredaran gelap Narkoba.

Merespon keluhan masyarakat Nelayan Pusong Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K mengajak masyarakat Nelayan untuk sama-sama bersinergi memberikan solusi terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat Nelayan.

Terkait hal tersebut, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto mengatakan, kami akan berkoordinasi dengan Dinas terkait agar fasilitas kesehatan masyarakat pesisir nelayan dan dangkalnya Muara sungai pusong dapat diperbaiki dan diperhatikan.

“Fasilitas kesehatan ini nantinya diharapkan dapat terjangkau oleh masyarakat pesisir Nelayan atau dekat dengan TPI Pusong dan Muara sungai yang dangkal dapat diberikan solusinya oleh Dinas terkait”, kata Kapolres Henki.

Terkait adanya peredaran Narkoba, hal ini sudah menjadi isu Nasional dan internasional untuk membasmi peredaran gelap Narkoba dimana selama ini masyarakat atau pelaku terpikat dengan hasil yang menggiurkan.

“Polres Lhokseumawe kedepan akan membuat roadmap atau metode bagaimana peredaran narkoba ini bisa ditangani, kita sama-sama bersinergi dan masyarakat tidak boleh takut memberikan informasi terkait Narkoba untuk menyelamatkan anak bangsa”pungkas Henki. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *