Daerah  

Jalan Cut Meutia Ditutup, Pengendara Diminta Cari Jalan Artenatif.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Sehubungan dengan adanya pembangunan proyek Saluran Air Limbah Terpadu di kawasan jalan Cut Meutia Kecamatan Kutaraja Kota Banda Aceh maka arus lalulintas jembatan Peunayong menuju Mesjid Raya baiturrahman Banda Aceh juga sebaliknya ditutup untuk sementara.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Lantas Kompol Sukirno dalam keterangannya Senin (13/11/2023) mengatakan, pihak akan melakukan rekayasa lalulintas, karena jalan Cut Meutia untuk saat ini di tutup sementara karena sedang dalam pembangunan Proyek Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) yang berfungsi sebagai saluran pembuangan air limbah, untuk itu Kasatlantas meminta para pengguna jalan untuk mencari jalan alternatif.

Penutupan jalan tersebut akan diberlakukan mulai 15 November 2023 dan akan melakukan rekayasa arus lalulinta. Arah Mesjid Raya Baiturrahman menuju jembatan Peunayong juga sebaliknya pengendara diimbau mencari jalur alternatif lain, pintanya.

“Kita sudah memasang rambu-rambu penutupan pada jalur masuk jalan Cut Mutia dari arah Masjid Raya”, Kata Kasat Lantas Kompol Sukirno.

Adapun jalan yang ditutup adalah depan Kejari Banda Aceh, Polresta Banda Aceh, Bank Indonesia Wilayah Aceh, Terminal Keudah dan pertokoan. Pengendara dari arah pusat Kota yang ingin melintasi dapat menempuh rute melalui jalan Tentara Pelajar menuju Jembatan Peunayong.

Kami mengimbau masyarakat yang melewati jalur tersebut dapat mencari jalan alternatif terdekat, penutupannya akan berlangsung hingga proyek itu selesai dikerjakan, pungkas Sukirno. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *