Isnaini Husda Masuk Dalam Bursa Bakal Calon Walikota Partai Demokrat.

Syafrial
Isnaini Husda,SE: Ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh.

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda, SE masuk dalam Bursa Bakal Calon (Balon) Walikota Banda Aceh dari Partai Demokrat.

Saat ini DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh sedang melakukan penjaringan para Bakal Calon yang mendaftar untuk maju sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ada sejumlah Bakal Calon yang mendaftar dalam penjaringan Partai Demokrat termasuk Isnaini Husda selaku Ketua DPC Demokrat Kota Banda Aceh.

Setelah dilakukan penjaringan kemudian DPD Partai Demokrat Aceh akan melakukan survey tingkat elektabilitas, siapa masing-masing Bakal Calon yang mendapat rekomendasi DPD Partai Demokrat sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh.

Saya masuk dalam salah satu Bursa Bakal Calon Walikota dari penjaringan DPD Partai Demokrat, kata Isnaini saat dihubungi media melalui telepon selulernya Selasa sore (14/5/2024).

“Saya masuk dalam salah satu Bursa Bakal Calon Walikota Banda Aceh hasil penjaringan Partai Demokrat”, kata Isnaini.

Keterangan tersebut terjawab yang menjadi teka-teki masyarakat selam ini terhadap sosok bakal calon Walikota Banda Aceh dari Partai Demokrat Isnaini Husda yang dinilai memenuhi syarat mengusung Walikota/Wakil Walikota dari Partai Demokrat dengan perolehan 5 kursi di DPRK Banda Aceh. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *