HT Ibrahim Terus Lakukan Konsolidasi Seluruh Dapilnya.

Syafrial
HT Ibrahim ST, MM: Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Aceh

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat nomor  2 Dapil 1 Aceh   HT Ibrahim, ST, MM terus melakukan konsolidasi dengan masyarakat di daerah pemilihan untuk 15 Kabupaten/Kota di Aceh.

Pria yang kerab disapa Ampon Bram ini yang tidak merasa lelah untuk terus berkeliling mengunjungi pendukungnya yang kini diperkirakan mencapai 80 ribu orang.

Untuk mencapai jumlah tersebut bukan suatu hal yang mudah, namun HT Ibrahim yang merupakan ketua Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Aceh banyak mendapat dari banyak tokoh masyarakat seluruh daerah yang di kunjunginya.

HT Ibrahim yang salah satu kader terbaik Partai besutan Bapak Perdamaian Aceh Susilo Bambang Yudhoyono ini memutuskan untuk maju sebagai Caleg DPR-RI pada Pemilu 2024 dengan misi memberikan kesejahteraan bagi rakyat.

HT Ibrahim yang merupakan anggota DPRA yang kini sedang menjabat namun dirinya kini juga aktif sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Provinsi Aceh.

Maka, HT Ibrahim merupakan orang yang sangat familier di kalangan masyarakat Aceh, sehingga wajar setiap daerah yang dikunjungi semua mendapat sambutan yang sangat luar biasa termasuk petinggi-petinggi kombatan di daerah.

Masyarakat supaya harus cerdas memilih wakilnya ke Senayan pada Pemilu 2024 mendatang, dimana sosok HT Ibrahim patut kita hantar ke DPR-RI, disamping orangnya peduli kepada rakyat sosok HT Ibrahim memang sudah visioner dan teruji saat di DPRA.

HT Ibrahim mempunyai visi misi dan program yang jelas dalam membawa aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah, oleh karena itu pilih HT Ibrahim Caleg DPR-RI nomor urut 2 Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu HT Ibrahim menyampaikan bahwa, “Kami membawa gagasan untuk kemajuan daerah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Aceh”.

Baca juga   Iqbal Djohan Fokus Mengembangkan UMKM Bagi Masyarakat Kota Banda Aceh.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Aceh ini juga menyampaikan, Aceh  memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa membawa masyarakatnya lebih sejahtera.

“Banyak potensi daerah yang jika dikelola dengan baik akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi,” kata HT Ibrahim dengan penuh optimis. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *