Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

HT Ibrahim, ST, MM : Pilihlah Caleg yang Peduli Dan Berkualitas.

Syafrial
HT Ibrahim : Wakil Ketua I Demokrat Aceh

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Anggota DPRA yang kini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2024-2029 HT Ibrahim ST, MM menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mencermati para calon DPR-RI pada Pemilu 2024 mendatang dengan Track Record yang peduli kepada rakyat.

Disamping memilih caleg DPR-RI yang peduli kita juga harus mencermati kuaitasnya “Pilihlah Caleg yang amanah dan konsisten dengan janjinya agar daerah kita lima tahun ke depan tidak dirugikan,” jelas HT Ibrahim, ST, MM dalam keterangannya Rabu (31/1/2024).

HT Ibrahim yang akrab di sapa Ampon Bram menjelaskan, kita memerlukan orang anggota DPR RI kedepan adalah orang yang mampu merepresentasikan aspirasi rakyat Aceh di pusat.

Oleh karenanya, agar rakyat Aceh jangan lagi memilih wakilnya yang hanya mengurus kepentingan pribadi dan kelompoknya semata tanpa mempedulikan aspirasi atau kebutuhan rakyat daerah.

“Hal itu harus menjadi perhatian kita bersama dan ini  penting supaya nantinya caleg yang terpilih sesuai dengan harapan kiat untuk kepentingan daerah”, kata Caleg DPR RI No Urut 2 Dapil 1 Aceh dari Partai Demokrat.

Ampon Bram mengakui, memang tidak mudah untuk mengenali ssetiap personal caleg, lantaran jumlahnya Caleg di Pemilu 2024 sangat banyak.

Oleh karena itu, untuk mempermudah dalam mencermati para Caleg, pemilih bisa mulai mengenali caleg yang dirasa sejalan dengan aspirasi politik pemilih secara pribadi.

“Lalu, untuk menjadi pemilih yang baik dan yang lebih rasional, ya kita harus memahami dulu apa yang menjadi kebutuhan kita dan kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

HT Ibrahim, ST, MM mengajak para pemilih yang berada di Daerah Pemilihan Aceh 1 untuk memilih dirinya yang maju sebagai caleg DPR-RI nomor 2 dari Partai Demokrat pada tanggal 14 Februari 2024 yang hanya tingga beberapa hari lagi.

Saya akan mengakomodir semua aspirasi masyarakat Aceh sebagaimana halnya yang sudah saya lakukan semasa di DPR Aceh, ujar HT Ibrahim. (sya)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *