HT Ibrahim Gelar Pertemuan Dengan Tim Pemenangan Kembang Tanjung.

Syafrial
Caleg Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat Dapil Aceh 1 HT Ibrahim, ST, MM saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Kembang Tanjung, Kabupaten Pidie Minggu (7/1/2024).

Acehglobal.com – Pidie.

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat Aceh HT Ibrahim menggelar pertemuan dengan tim pemenangan di Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie Minggu (7/1/2024)

Pada pertemuan tersebut mendapat sambutan antusiasme masyarakat setempat, dimana HT Ibrahim akan berkolaborasi dengan pihak eksekutif (Pihak Dinas) dalam mengimplementasikan program kerja sebagaimana yang pernah dirinya lakukan DPRA.

Kerja sama perlu dilakukan guna bisa menyampaikan ide dan gagasan terkait  aspirasi masyarakat, sehingga realisasi nanti bisa  tepat sasaran.

Diketahui, pada Pemilu serentak 2024, Ampon Bram sapaan akrab HT Ibrahim kini terdaftar sebagai Caleg DPR RI pada Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 1  meliputi Kabupaten Pidie, Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Singkil, Subulussalam, Aceh Tenggara dan Gayo Lues.

Berdasarkan konstitusi Republik Indonesia (UUD 1945), Dewan Perwakilan Rakyat diwajibkan untuk melaksanakan tiga fungsi yaitu Legislasi, Anggaran dan Pengawasan.

“Ketiga fungsi tersebut dijalankan dalam kerangka representasi rakyat, dimana setiap Anggota Dewan wajib mengutamakan kepentingan rakyat yang diwakilinya (konstituen) sehingga menjadikan mereka “Wakil Rakyat” jelas Ampon Bram.

Kegigihan Ampon Bram selama ini yang intens turun ke seluruh daerah pemilihannya dalam melakukan sosialisasi menjelang pelaksanaan pemilu 2024 adalah untuk memperkokoh kerja sama serta mewujudkan soliditas dan kerja tim pemenangan guna menyampaikan misi restorasi kepada seluruh masyarakat.

Terlebih lagi katanya,  para generasi milenial  diminta untuk bangkit berkembang melalui potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki.

Seorang Caleg DPR RI Partai Demokrat  Dapil I Aceh seperti HT Ibrahim, ST, MM sudah sering memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan membuat pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) seperti di Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang.

Baca juga   Teuku Taufiqulhadi: Jangan Pernah Ragukan Ketum NasDem soal Anies.

Melalui berbagai pertemuan yang dilakukan dirinya juga mengatakan, jika dirinya nanti terpilih sebagai anggota DPR-RI akan merealisasikan seluruh  program pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan bagi pelaku UMKM di seluruh Kabupaten/Kota terutama Daerah pemilihannya.“Kita akan bekali pelatihan bagi pelaku UMKM di dapil satu,” ujarnya.

Sebagai politikus Demokrat Aceh ini, Ampon Bram akan mendesain seluruh program untuk melaksanakan pelatihan bagi anak muda pelaku berbisnis, ujar HT Ibrahim.

Ayo kita sukseskan pemilu pada 14 Februari 2024

Dalam berbagai pertemuan Ampon Bram pun  menekankan gagasan politik realistis/nyata. Di mana, politik menjadi bukti nyata yang ditujukan kepada rakyat, dimana rakyat Aceh harus hidup dengan penuh optimisme.

Kunjungan HT Ibrahim ke daerah – daerah pemilihan di masa kampanye ini menjadi wujud nyata, bahwa dirinya akan fokus memperjuangkan perubahan bersama masyarakat.

“Tak ada kata lelah untuk perubahan, kita harus turut mengawal demi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Seorang HT Ibrahim  merupakan sosok seorang politikus yang selalu mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu serentak 2024, yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 14 Februari 2024.

“Mari kita sambut kontestasi tahun politik untuk melahirkan para wakil rakyat yang berintegritas, ujar HT Ibrahim. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *