Duet PAN-Demokrat Membawa Kota Banda Aceh Kembali Gemilang.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Kontestasi politik di Pilkada Banda Aceh 2024 semakin hangat diperbincangkan masyarakat di warung kopi, dimana Kota Banda Aceh akan semakin gemilang bila dipimpin duet dua pimpinan PAN dan Demokrat.

Mantan Dirut Bank Aceh H Aminullah Usman, SE, Ak, MM terbukti telah melakukan pengabdiannya membuat Kota Banda Aceh “Gemilang” yang visioner dan teruji.

Sejak dilantik sebagai Walikota Banda Aceh Jumat 7 Juli 2017 lalu oleh Gubernur Irwandi Yusuf, Aminullah Usman langsung memberi efek mamfaat kepada masyarakat melalui program peningkatan ekonomi dan pembangunan rumah dhuafa.

Hingga dalam perjalanannya Aminullah sempat mewujudkan hampir mencapai ribuan rumah bagi kaum dhuafa.

Jika perpaduan dua tokoh pimpinan Partai Nasional H Aminullah Usman dan Isnaini Husda jadi Walikota/Wakil Walikota periode 2024-2029 Kota Banda Aceh semakin cemerlang dan gemilang.

Warga menaruh harapan besar duet Aminullah dan Isnaini Husda maju pada kancah Pilkada Kota Banda Aceh 2024.

Ke dua sejoli ini memiliki intelektualitas yang tak diragukan. Aminullah yang merupakan Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 telah membawa kehidupan masyarakat lebih bermartabat terhadap ratusan kaum dhuafa.

Sehingga mantan Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman,SE, Ak, MM dinobatkan sebagai Bapak Dhuafa. Aminullah merupakan Walikota yang sangat dermawan terhadap kaum dhuafa.

Sikap kedermawannya tidak terlepas dari dukungan para keluarga besar terutama istri yang berhati berlian Hj Nurmiaty AR. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *