Dua Anak Kota Langsa Ikut Aksi Bela Palestina Dan Kutuk Israel.

Syafrial

Acehglobal.com – Langsa.

Dua anak Kota Langsa Ramzan Kadyrov (1,6) dan Yasir Arafat (12) ikut aksi Bela Palestina dan mengutuk Israel sebagai Teroris  yang berlangsung dilapangan Merdeka Pendopo Langsa Minggu (29/10/2023).

Kedua anak yang masih mengenyang pendidikan Sekolah Dasar dan Adiknya yang masih berusia 1,6 Tahun menyerukan Kemerdekaan untuk Negara Palestina dan mengutuk Israel adalah sebagai Teroris sesungguhnya.

Teriakan Takbir pun dilontarkan oleh Ramzan Kadyrov bersama Yasir Arafat ketika ikut dalam aksi Damai bersama seribuan warga Kota Langsa di lapangan Merdeka Pendopo ” TAKBIR ” Allahuakbar..! “TAKBIR” Allahuakbar..! “TAKBIR” Allahuakbar..!

Aksi Damai Bela Pestina yang diselenggarakan Oleh Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Kota Langsa itu, dimana Ramzan Kadyrov ikut mengecam dan mengutuk Israel, karena telah merebut tanah milik warga Palestina dan membombardir, membunuh warga Palestina juga anak-anak yang masih bayi.

“Kami mendukung penuh aksi Palestina karena kini Israel merebut tanah mereka dan sekarang membuat mereka terisolasi. Kemerdekaan Palestina adalah “Harga Mati”, tidak boleh sejengkalpun tanah Palestina dikuasai oleh Zionis Israel,” terang Ramzan Kadyrov melalui Ayahnya.

Diketahui, Ramzan Kadyrov yang memakai baju warna Hitam dan bertuliskan namanya didadanya itu adalah seorang Balita asli Kota Langsa Provinsi Aceh, anak dari sepasang Pasturi Efriadi ( Abidos) bersama Desy Listriani yang kini tinggal di Desa Lengkong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Yasir Arafat (12) masih menduduki sekolah Dasar Percontohan kelas Enam Kota Langsa yang merupakan Anak dari abang kandungnya Efriadi yaitu Jefridin yang kini tinggal di Desa Lhok Bani Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Nama Yasir Arafat memang dipersiapkan oleh kedua orang tuanya sebelum Yasir Arafat Lahir atau masih dalam kandungan ibunya, hal tersebut karena kecintaannya yang sangat mendalam terhadap Presiden Palestina Alm Yasser Arafat itu,” ungkap Efriadi

Baca juga   YARA Langsa Akan Laporkan Kajati Aceh Ke Kejagung.

Aksi yang dilakukan ditengah guyuran hujan, namun dengan penuh semangat dan Ramzan Kadyrov yang duduk dipundak Yasir arafat terus berdo’a untuk Palestina dan mengucap  ” Takbir Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, ucapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *