Dewas Alumni Lantik IKAFT USK Periode 2023-2028.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Dewan Pengawas ( Dewas) Alumni Universitas Syiah Kuala mengukuhkan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Teknik ( DPP IKAFT) Universitas Syiah Kuala yang diketuai Ir T Marzuki periode 2023-2028 dilantik yang berlangsung di Kuala Village Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Selasa (12/12/2023).

Pengukuhan tersebut dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja dan Talkshow diisi oleh Prof Yunardi peneliti dari Tokyo Institute of Technology Jepang dengan thema “Persiapan Alumni Teknik Berkiprah di Dunia Internasional”.

Panitia pelaksana pengukuhan Ir Andriadi dalam laporannya menyampaikan, pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Teknik USK adalah momen yang membanggakan bagi keluarga besar Universitas Syiah Kuala .

“Alumni adalah aset berharga yang mampu memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan pendidikan dan perkembangan fakultas”, kata Marzuki.

Pengukuhan IKAFT USK didukung oleh sejumlah pengurus yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang beragam dalam dunia teknik. Mereka memiliki visi untuk memperkuat kekompakan antar-alumni, mendukung pengembangan fakultas, dan memberikan kontribusi positif pada masyarakat melalui program-program berkelanjutan.

Ketua IKAFT periode 2023-2028 T Marzuki menyampaikan terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin IKAFT USK kedepan.

“Kami siap berkolaborasi dengan seluruh alumni untuk membangun ikatan yang kuat, menjalin kerjasama yang bermanfaat dan menginspirasi generasi penerus Fakultas Teknik USK,” ujarnya.

Acara pengukuhan ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan kekompakan alumni dari berbagai jurusan dan program studi, senior dan junior.

Semangat kebersamaan dan rasa persatuan menjadi bagian dari integritas alumni Fakultas Teknik USK, kata Marzuki.

Ikatan Alumni Fakultas Teknik USK mengundang seluruh alumni untuk bergabung dalam upaya bersama membangun sebuah hubungan yang erat, berbagi pengetahuan dan menginspirasi satu sama lain.

Baca juga   Disdikbud Kota Banda Aceh Larang Pihak Sekolah Pungut Biaya Untuk Kegiatan Wisuda

IKAFT USK siap menjadi wadah untuk menampung ide-ide brilian yang konstrukti, tutup Ketua IKAFT Marzuki. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *