Daerah  

Dandim 0101/KBA Resmikan Pergantian Nama Mushala Al-Fitrah Menjadi Al-Fattah.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh
Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh (KBA) Letnan Kolonel (Letkol) Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) meresmikan pergantian nama Mushala Al-Fitrah Makodim 0101/BS menjadi Mushala Al-Fattah Makodim 0101/KBA yang berlangsung Kamis (28/12/2023).

Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) pada kesempatan itu menjelaskan bahwa, pergantian nama Mushala Makodim 0101/KBA Al-Fitrah menjadi Mushala Al-Fattah memiliki makna yang mendalam.

“Al-Fattah bermakna Allah Maha membuka segala rahmat. Rahmat bisa berupa kebaikan, berkah dan rezeki berlimpah untuk hamba-hamba Nya. Dan melalui pergantian nama ini, kita berharap agar Allah SWT selalu membuka pintu kemenangan dan keberhasilan di setiap langkah yang kita ambil,” ujarnya.

Untuk itu Dandim mengajak seluruh Danramil untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi satuannya dan menekankan pentingnya peran setiap Danramil dalam membangun kualitas dan semangat Juang prajurit serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah tugasnya.

“Dengan penuh dedikasi, mari kita bekerja sama terus berkarya untuk kemajuan satuan dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat,” ujar Dandim.

Peresmian penggantian nama Mushalla Makodim ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Dandim 0101/KBA didampingi Kasdim 0101/KBA dan seluruh Perwira Kodim 0101/KBA sebagai simbol resmi dari hasil perehapan dan pergantian nama Mushala Al-Fitrah menjadi Mushala Al-Fattah. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *