BSI Serahkan Seekor Sapi ke PWI Aceh untuk Dipotong pada Momentum Idul Adha.

Syafrial
Stakeholder Management & Media Relation Officer BSI Regional 1 Aceh, Saifullah menyerahkan hewan potong berupa seekor sapi kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Pengurus Seksi Kesra di depan Markas PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa, 27 Juni 2023. (Dok PWI Aceh).

Acehglobal.com – BANDA ACEH.

Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional 1 Aceh menyerahkan seekor hewan qurban sapi kepada Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh untuk disembelih pada momentum Idul Adha 1444 H/2023 M yang diterima langsung oleh Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin di Markas PWI Aceh Kawasan Simpang Lima Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Selasa (27/6/2023).

“Kami serahkan seekor hewan qurban (sapi) untuk di potong pada Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada PWI Aceh pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga daging ini bisa didistribusikan kepada kawan–kawan wartawan anggota PWI yang dinilai layak menerima termasuk janda dan anak yatim,” kata CEO BSI Regional 1 Aceh Wisnu Sunandar melalui Media Relation Officer BSI Regional 1 Aceh Saifullah ketika menyerahkan bantuan hewan qurban tersebut kepada Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Merespons bantuan itu, Pengurus PWI Aceh mengucapkan terima kasih kepada manajemen BSI Region I Aceh pada khususnya dan BSI secara umum  atas kepeduliannya terhadap wartawan anggota PWI dan keluarganya (janda dan anak yatim) agar bisa merayakan Idul Adha dengan daging qurban.

“Kami akan kelola amanah ini dengan sebaik-baiknya, tentu ini tidak bisa tercover semua, namun paling tidak kita bisa ,memprioritaskan untuk saudara-saudara kita yang benar-benar layak menerimanya,” kata Nasir Nurdin.

Untuk pengelolaan bantuan sapi bantuan dari Bank BSI Aceh, pihaknya sudah menunjuk tim kecil di bawah koordinasi Wakil Ketua PWI Aceh Bidang Kesra Muhammad Saman bersama Seksi Kesra dan Seksi Keagamaan.

Sedangkan data penerima bantuan disiapkan oleh Staf Sekretariat PWI Aceh di bawah tanggung jawab Sekretaris PWI Aceh Muhammad Zairin, kata mantan Ketua Forum Pengurangang Risiko Bencana Aceh Nasir Nurdin.

Baca juga   Panwasan Ulee Kareng Umumkan 9 Peserta Yang Lulus Untuk Panwaslu Gampong.

Prosesi penyembelihan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 1 Juli 2023 di kawasan Beurawe dan pihak panitia akan mengirim pemberitahuan kepada masing-masing penerima melalui Jaringan Pribadi (Japri) aplikasi WhatsAPP tentang waktu pengambilan daging di Kantor PWI Aceh.

“Nasir Nurdin berharap semoga amanah ini bisa kita laksanakan dengan sebaik mungkin, semoga bantuan BSI menjadi berkah,”ujar Nasir Nurdin.[sya]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *