BSI Region Aceh Sosialisasi Kartu ATM Debit Dan Kartu Hasanah Card Untuk JCH Musim Haji 2023.

Syafrial
Regional CEO BSI Region Aceh Wisnu Sunandar saat melakukan sosialisasi Kartu ATM Debit Visa dan Kartu Hasanah Card untuk para Jamaah Calon Haji (JCH) pada musim haji Tahun 2023 di Banda Aceh (10/4/2023).

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Bank Syariah Indonesia (BSI) Region Aceh melakukan sosialisasi Kartu ATM Debit Visa dan Kartu Hasanah Card untuk para Jamaah Calon Haji (JCH) pada musim haji Tahun 2023 di Banda Aceh (10/4/2023).

Menurut situs di Kementerian Agama Republik Indonesia bahwa, Calon jamaah haji Indonesia akan di berangkatkan menuju tanah suci mulai Tanggal 8 Juni 2023 atau bertepatan dengan 19 Zulkaidah 1444 H. Tentu momentum ini sudah sangat di nantikan oleh semua umat muslim seluruh dunia termasuk calon jamaah haji asal Aceh.

Seperti di ketahui, Bank Syariah Indonesia (BSI) menjadi salah satu Bank yang menerima pelunasan haji bagi calon jamaah haji di Provinsi Aceh. Momen ini sudah di persiapkan dengan sangat baik oleh BSI Region 1 Aceh.
Ada sejumlah layanan yang diberikan siantaranya adalah;
1. Pelunasan Haji
2. Penukaran Uang SAR (Saudi Arabian Riyal)
3. Kartu ATM Debit Visa
4. Kartu Pembiayaan Hasanah Card
5. Fasilitas e-channel BSI Mobile

Khusus untuk Kartu ATM Debit VISA dan Kartu Pembiayaan Hasanah Card ditujukan untuk mempermudah transaksi nasabah di tanah suci saat ibadah haji. Kartu-kartu ini juga dapat digunakan diseluruh dunia untuk transaksi yang menggunakan jaringan VISA dan MASTERCARD.

“Kepada semua tamu Allah SWT yang nantinya akan melaksanakan ibadah haji di tanah suci tentu tidak perlu ragu lagi untuk bertransaksi menggunakan fasilitas BSI. Karena BSI menyediakan kartu ATM Debit dengan logo VISA dan kartu pembiayaan dengan logo MASTERCARD yang di akui secara internasional dan dapat dipergunakan di seluruh penjuru dunia”.

Apabila para nasabah masih menggunakan kartu ATM Debit GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) maka kami himbau untuk dapat melengkapi kartu yang dimiliki dengan Kartu ATM berlogo VISA sehingga mempermudah transaksi saat menjalankan ibadah Haji nantinya” jelas Regional CEO BSI Region Aceh Wisnu Sunandar,.

Baca juga   BSI Bina UMKM Hijab Motif “Ninano Label”.

Wisnu menjelaskan, BSI Region Aceh setiap tahunnya selalu melaksanakan open booth di asrama haji untuk memudahkan para calon jamaah dalam menukarkan keperluan mata uang riyal. “Kami akan terus berkomitmen untuk memudahkan segala proses bagi calon jamaah haji Aceh, karena ini adalah salah satu wujud komitmen BSI dalam melaksanakan Qanun Lembaga Keuangan Syariah yang mendukung segala transaksi masyarakat Aceh”..

Wisnu Sunandar menambahkan, Untuk melengkapi Kartu ATM yang dimiliki dengan kartu ATM berlogo VISA, para nasabah hanya perlu membawa kelengkapan berupa KTP, Buku Tabungan dan Kartu ATM lama untuk administrasi di petugas Costumer Service. Penukaran ini bisa dilakukan pada Kantor Cabang BSI Seluruh Aceh, ujar Wisnu. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *