Daerah  

Berkinerja Baik, Pj Bupati Aceh Utara Dapat Award SMSI Aceh 2023.

Syafrial
Pj. Azwardi Abdullah diwakili Sekda Aceh Utara Dr Murtala (kanan) menerima SMSI Aceh Award (SAA) 2023 kategori Kepala Daerah Penggerak Pembangunan yang diserahkan oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus dan didampingi Ketua SMSI Aceh Aldin NL di Parkside Hotel Takengon Aceh Tengah Senin malam (8/5/2023). Foto: Bidang Humas SAA 2023.

Acehglobal.com – Takengon.
Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP, M.Si berhasil meraih penghargaan sebagai “Kepala Daerah Penggerak Pembangunan” dalam ajang SMSI Aceh Award (SAA) 2023 yang diselenggarakan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh.

Azwardi menerima
Penghargaan tersebut diberikan SMSI Aceh atas kontribusinya dalam memimpin dan mendorong pembangunan daerah Kabupaten Aceh Utara yang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DR A Murtala pada Malam Anugerah SMSI Aceh Award 2023 di Hotel Parkside Gayo Petro Takengon Aceh tengah Senin malam (8/5/2023).

Pj Bupati Azwardi melalui Sekda Aceh Utara A Murtala didampingi Kabag Humas Muslim Araly mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Murtala mengatakan, penghargaan tersebut adalah bukti bahwa kerja keras Pj Bupati Aceh Utara bersama seluruh stakeholder dalam membangun Aceh Utara telah membuahkan hasil yang diakui oleh berbagai pihak.

“Terima kasih kepada SMSI Aceh atas penghargaan yang diberikan, Murtala juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Utara dan seluruh jajaran SKPD yang telah bekerja keras untuk membangun Aceh Utara.

Penghargaan ini merupakan dorongan/ motivasi bagi kita untuk terus bekerja lebih keras lagi,” ucap Sekda A Murtala.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah tantangan untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan di Aceh Utara. MurtaIa berharap, dengan penghargaan ini, Aceh Utara dapat terus bergerak maju dan berkembang.

Sementara Ketua SMSI Aceh Aldin NL mengatakan bahwa, SMSI Award 2023 lahir dari semangat untuk mengapresiasi aktor pembangunan dan pelaku usaha yang berkiprah di area masing-masing.

“SMSI Aceh Award (SAA) digelar sebagai bentuk apresiasi para pelaku bisnis media, kepada para pelaku pembangunan yang berkiprah di bidang masing-masing. anugerah ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan-insan yang telah mendarmabakti kan dirinya demi tercapainya tujuan pembangunan,” ucap Murtala.

Baca juga   Tol Seksi 6 Baitussalam Dan Seksi 5 Kuta Baro Dibuka, Gratis Hingga 30 April 2023.

Aldin menjelaskan, pada perhelatan perdana ini, SMSI menjaring dan memberikan penghargaan kepada 15 tokoh yang berkontribusi kepada daerah kriteria melalui proses yang dinilai oleh tim yang berkompeten pemimpin redaksi anggota SMSI Aceh, ujar Aldin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *