Bank Aceh Serahkan Donasi Untuk Palestina.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

PT Bank Aceh Syariah menyerahkan donasi berupa uang sebesar Rp 1.050.000.000 Milyar untuk Palestina sebesar Rp 1.050.000.000 yang disalurkan ke beberapa pihak, sebelumnya Bank Aceh juga telah menyalurkan donasi ke Palestina sebesar Rp. 25.000.000 ke Mer-C Indonesia melalui PWI pada Tanggal  13 November 2023

Sisanya sebesar Rp. 1.025.000.000 ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah yang diterima oleh Deputy Ambassador  Kedutaan Besar Palestina  Mr Ahmed Metani di Jakarta disaksikan oleh Duta Besar Palestina H. E. Dr. Zuhair Alshun pada Senin (27/11/2023).

Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam upaya pengumpulan donasi kepada Palestina melalui rekening Bank Aceh Peduli.

“Ini tentunya merupakan wujud simpati dan tanggung jawab moral kita kepada masyarakat Palestina,” kata Muhammad Syah dalam keterangannya Selasa (28/11/2023).

Menurutnya, bantuan yang diberikan oleh Bank Aceh merupakan donasi dari keluarga besar Bank Aceh dan masyarakat melalui Program Bank Aceh Peduli. “Sinergitas dan kolaborasi dengan masyarakat menjadi salah satu instrumen penting dalam mendorong partisipasi masyarakat untuk berdonasi,” ujar Muhammad Syah.

Sementara itu, Kedutaan Besar Palestina mengucapkan terima kasih kepada Bank Aceh yang sudah menyerahkan donasi dari masyrakat Aceh untuk Palestina. Dia juga mengucapkan terimkasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Aceh yang telah banyak membantu palestina selama ini dan peduli terhadp palestina, Masyarakat Aceh telah menjadi saudara bagi warga palestina.

Penyerahan donasi itu diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah kepada Perwakilan Kedutaan Besar Palestina di Jakarta dan turut dihadiri oleh Kepala Bidang Komunikasi Korporasi Riza Syahputra dan Pemimpin Bank Aceh Kantor Cabang Jakarta T Zulfikar. (sya)

Baca juga   Kapolri Serukan Lestarikan Budaya Hingga Wujudkan SDM Unggul.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *