Daerah  

Bank Aceh Resmikan Kolam Air Mancur Masjid Raya Baiturrahman.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Untuk memberikan Keindahan dan Kenyamanan Mesjid Raya Baiturrahman, Bank Aceh meresmikan wahana Air Mancur dan Taman Penyejuk Hati Mesjid Raya Baiturrahman pada Jum’at (29/12/2023).

Wahana air mancur tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Bang Daerah untuk memberikan daya tarik bagi pengunjung yang datang beribadah dan berwisata religi di area Mesjid kebanggaan rakyat Aceh, kata Dirut Bank Aceh Syariah Muhammad Syah dalam keterangannya.

Peresmian air mancur di dalam area Mesjid Raya itu sebagai bentuk nyata dukungan Bank Aceh setelah merenovasinya.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Mesjid Raya Baiturrahman  merupakan mesjid kebanggaan rakyat Aceh dan menjadi landmark Aceh sebagai tempat ibadah namun juga menjadi tempat wisata religi”, jelas Muhammad   Syah.

Muhammad Syah mengatakan, bahwa lokasi Air Mancur dan taman penyejuk hati ini merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung untuk berfoto sehingga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran Bank Aceh di tempat    tersebut.

Direktur Utama Bank Aceh juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kenyamanan, keindahan dan kebersihan mesjid yang kita cintai ini yang  menjadi  kebanggaan  rakyat  Aceh.

“Kita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Syariat Islam Aceh, Imam Besar Mesjid Raya Baiturrahman dan para pengurus atas kepercayaannya kepada Bank Aceh untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam memperindah Mesjid Raya Baiturrahman yang merupakan landmark Aceh,”ujar Muhammad   Syah.

Muhammad Syah menambahkan, Bank Aceh selalu mendukung program yang dilaksanakan oleh pihak Mesjid Raya Baiturrahman demi kenyamanan masyarakat dalam  beribadah.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *