Askot PSSI Banda Aceh Pukul JEC Jeulingke 2-1 Di Laga Persahabatan.

Syafrial
Ketua Askot PSSI Banda Aceh H Heri Julius melakukan breffing kepada pemain dalam menghadapi pertanding persahabatan dengan Ps JEC Jeulingke di lapangan H Dimurthala Sabtu (4/3/2023).

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Tim Asosiasi Kota Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (Askot-PSSI) Banda Aceh pukul Ps JEC Jeulingke Banda Aceh 2-1 di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion H Dimurthala Lampineung Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh pada Sabtu sore (4/3/2023).

Kesebelasan JEC Jeulingke Banda Aceh di perkuat oleh para pemain potensial diantaranya Fauzan, Raja dkk. Sementara tim Askot PSSI Banda Aceh di perkuat dengan menurunkan pemain Ketua Askot H Heri Julius, S. Sos, MM, Dedek Efendi, Ori, Muksalmina, Raja dan Diva sebagai pejaga gawang.

Di babak pertama kesebelasan Askot sempat ketinggalan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh straiker JEC Jeulingke dengan nomor punggung 17 Raja. Kebobolnya gawang Askot yang dikawal Diva dengan kemenangan Ps JEC Jeulingke hanya bertahan hingga turun minum.

Namun, pada babak kedua di laga 2 X 30 menit Tim Askot PSSI Banda Aceh mulai menggempur pertahanan JEC Jeulingke dengan membuka serangan dari wing back kanan melalui operan-operan bola Raja gendut, hingga Tim Askot membalas kekalahan yang dicetak oleh pemain separuh baya dengan nomor punggung 6 Muksalmina.

Hasil skor 1-1 itu membuat tim paruh baya Askot PSSI Banda Aceh menjadi semakin bersemangat, sehingga serangan demi serangan terus mengkecoh para pemain potensial besutan Fauzan akhirnya harus menelan pil pahit berubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Askot PSSI Banda Aceh melalui tendangan maut Ori pada babak kedua.

Ketua Askot PSSI Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Askot yang telah tampil sangat baik di tanding perdana eksebisi silahturrahmi yang digelar secara rutin setiap Sabtu sore di Stadion H Dimurthala Lampineung Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh.

Baca juga   Askot Banda Aceh Kembali Peroleh Kemenangan Melawan Lamnga Legend.

Pertandingan persahabatan ini rutin kita lakukan setiap Sabtu di Stadion ternama masyarakat Aceh ini. Kita akan meramaikan pertandingan persahabatan ini dalam rangka memperkuat silahturrahmi dengan semua kalangan masyarakat, ujar Heri Julius.

Heri Julius juga mengajak semua pihak untuk menjalin keakraban dengan menggalakan “memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat”. Untuk pertandingan Sabtu depan kita menunggu informasi tim lawan yang akan ikut bertanding nantinya, tutup Heri. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *