Askot PSSI Banda Aceh Akan Undang Khusus Para Finalis Tim Usia Dini.

Syafrial
H Heri Julius, S. Sos, MM: Ketua Askot PSSI Banda Aceh.

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Asosiasi Kota (Askot) PSSI Banda Aceh rencananya akan menggelar event turnamen olahrag bolakaki tingkat usia dini di Stadion H Dimurthala Lampineung Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh Tahun 2023, dan Askot akan mengundang khusus para Finalis Tim Usia dini.

Rencananya akan kita laksanakan pasca bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, kata Ketua Askot PSSI Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM dalam keterangannya pada penutupan final turnamen usia dini di lapangan Bukit Sembilan Gampong Lambaro Skep Kecamatan Kuta Alam pada Minggu sore (12/3/2023).

Ketua Askot Heri Julius mengatakan, wacana tersebut sudah di agendakan sebelumnya pasca Askot PSSI Banda Aceh di lantik. Namun, mengingat waktu berhadapan dengan menyambut bulan suci Ramadhan maka, kita tunda sebentar, Insya Allah usai lebaran akan kita gelar.

Kita akan menyaring bibit baru persepak bolaan di Kota Banda Aceh dari Club-Club yang ada di Gampong di usia dini melalui turnament-turnament. Karena, banyak sekali bibit-bibit persepak bolaan usia dini yang kelihatan sangat potensial.

Hal itu terbukti pada final turnament bolakaki usia dini di lapangan Bukit Sembilan Lambaro Skep Banda Aceh, kata Heri Julius.

Heri juga mengakui meskipun turnamen ini yang pertama kalinya di selenggarakan pada musim ini di lapangan Bukit Sembilan, namun sangat luar biasa kita berikan apresiasi atas antusiasme semua pemain, ujar Heri.

Ketua Askot PSSI Banda Aceh Heri Julius menambahkan, pihaknya juga akan mengundang secara khusus kepada para tim yang masuk finalis pada turnament usia dini yang baru saja selesai diselenggarakan di lapangan Bukit Sembilan Lambaro Skep Banda Aceh.

Usai lebaran nanti sebelum digulirnya Kompetisi, Kita akan mengadakan Turnament dengan memperebutkan Piala Ketua Askot PSSI Banda Aceh dan total Hadiah 100 juta.

Baca juga   Pangdam IM Dan Kapolda Aceh Lakukan Gowes Bersama.

Kepada Club-club yang berada dibawah Askot PSSI Banda Aceh mulai Tanggal 15 Maret 2023 s/d akhir April 2023 diminta agar segera mendaftar ulang masing-masing Clubnya di Sekretariat Askot PSSI Banda Aceh kawasan Simpang BPKP Jalan T Iskandar Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh, harap Heri Julius. (**)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *