Anggota DPRK Banda Aceh Abdul Ghafur Lakukan Reses Ke I Masa Persidangan II Tahun 2023.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Anggota DPRK Banda Aceh Partai NasDem Abdul Ghafur, S.I.Kom melakukan reses Ke I masa persidangan Ke II tahun 2023 di Gampong Peuniti Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh Minggu (19/2/3/2023).

Kegiatan reses tersebut di hadiri Ketua DPW NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPD NasDem Kota Banda Aceh juga selaku Ketua Komisi II DPRK Bamda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM dan ratusan konstituen masyarakat Gampong Peuniti dan sekitarnya.

Dalam kegiatan reses tersebut Abdul Ghafur menerima langsung berbagai keluhan masyarakat dibeberapa sektor diantaranya, seringnya terjadi banjir, lampu jalan yang tidak berfungsi lagi hingga polemik kegiatan pasar murah yang banyak masyarakat tidak mendapatkan kupon meski sudah menunggu antrian sejak selesai shalat shubuh.

Keluhan masyarakat di kawasan Gampong Peuniti pada saat reses itu mendapat sambutan baik dari anggota DPRK Banda Aceh Partai NasDem Abdul Ghafur.

Anggota DPRK Banda Aceh Abdul Ghafur pada kesempatan itu langsung menanggapinya bahwa, persoalan sering terjadi di Peuniti adalah banjir, dimana pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota  Banda Aceh untuk penangannya.

Berkenaan dengan lampu jalan yang sudah tidak berfungsi lagi Abdul Ghafur mengatakan, anggaran untuk itu sudah kita usulkan ke platfond anggaran Tahun 2023, untuk itu agar masyarakat di mohon untuk bersabar, pinta Ghafur.

Sementara yang menjadi polemik saat ini adalah terkait dengan pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda yang membuat banyak masyarakat kecewa.

Pasalnya, masyarakat sudah sejak awal mengantri, terakhir mereka tidak mendapatkan kupon, kata Ghafur.

Oleh karena itu Anggota DPRK Banda Aceh Abdul Ghafur berharap kepada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh supaya pembagian kupon untuk paket pasar murah bisa dilakukan secara merata.

Baca juga   Ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh Serahkan Bantuan Kepada Tukang Becak.

Jangan ada pihak-pihak terdiskriminasikan dimana masyarakat sudah usai shubuh melakukan antrian tapi akhirnya tidak dapat, ini yang menjadi keluhan masyarakat selama ini terkait kupon paket pasar murah sebagaimana yang dikeluhkan warga Gampong Peuniti, kata Ghafur.

Banyak masyarakat yang mengeluh karena tidak tercukupinya paket atau kupon yang disediakan Dinas terkait.
Kedepan Dinas terkait dapat menbagikan kupon secara terbuka, agar semua masyarakat bisa menikmatinya, pinta Ghafur.

Ghafur meminta Pj Walikota untuk terus memonitor bagaimana makanisme yang dilakukan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh sehingga masyarakat bisa banyak yang tidak kebagian kupon, pinta Ghafur. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *