Daerah  

TNI-Polri Gelar Komsos Melalui Ngopi Bareng.

Syafrial

Acehglobal.com – Lhokseumawe.
Untuk mewujudkan inergitas TNI – Polri Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang di hadiri oleh Pasi Ops dan Wadanki 1 Batalyon B Pelopor, Kapolsek Banda Sakti, Kapolsek Simpang Keuramat, Danramil 16 Banda Sakti, Personil Kavaleri 11/MSC dan unsur terkait lainnya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ngopi bareng yang berlangsung di Warung Kopi Shaka Cafee Kota Lhokseumawe Senin (1/5/2023).

Ngopi bareng ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan solidaritas sesama anggota TNI-Polri dalam wilayah hukum Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Komandan Batalyo (Danyon) B Pelopor AKBP Ahmad Yani dalam arahannya melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda P.B, S.I.K memunta anggotanya untuk terus bersilaturahmi melalui ngopi bareng anggota TNI-Polri dalam suasana yang santai dan diskusi.

“Kepada seluruh personil TNI-Polri khususnya di jajaran Kota Lhokseumawe agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI”.

Hal tersebut akan berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi dan investasi.

“Jalin sinergitas TNI-Polri, baik antara Pimpinan dengan pimpinan serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan baik. Sehingga kekompakan hendaknya juga terjadi di level kita sebagai pelaksana di lapangan agar dapat mengikuti hal tersebut,” tutur AKP Rizki. (zal)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *