Tingkatkan Keselamatan, Jasa Raharja Pasang Spanduk Himbauan di Pelabuhan Bubon.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Salah satu peran PT Jasa Raharja dalam meminimalisir resiko kecelakaan yaitu dengan berkolaborasi Bersama mitra kerja terkait untuk terus melakukan berbagai upaya preventif.

Seperti halnya PT Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh bersinergi Bersama Dishub, ASDP dan Jasa Raharja Putera, melakukan pemasangan spanduk himbauan ketertiban bagi Penumpang Umum Kapal Laut bertempat di Pelabuhan Kuala Bubon Meulaboh Aceh Barat.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh Rd Saeful Kamal Apandi menyampaikan ‚ÄúPemasangan Spanduk Himbauan Ketertiban bagi Penumpang Umum Kapal Laut merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di Pelabuhan Kuala Bubon Meulaboh sehingga dapat memberikan kenyamaan bagi pengguna jasa di Pelabuhan Bubon”.

Hal ini merupakan salah satu tugas pokok Jasa Raharja dalam pilar kelima adalah turut serta dalam pencegahan kecelakaan, sehingga berbagai upaya salah satunya adalah dengan pemasangan spanduk himbaun tersebut dapat menekan tingkat kecelakaan yang terjadi di masyarakat.

Upaya tersebut dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap tertib selama memasuki area Pelabuhan demi terciptanya keamanan dan keselamatan bersama, serta angka kecelakaan dapat menurun, ujar Saeful Kamal. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *