Daerah  

PT Mifa Santuni 437 Anak Yatim menjelang Idul Fitri 1444 H.

Syafrial

Acehglobal.com – Meulaboh.
PT Mifa Bersaudara santuni 437 anak yatim yang berdomisili disekitar area perusahaan kawasan Gampong Peunaga Cut ujong Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat Minggu (16/04/2023).

Santunan anak yatim tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat sekitar atau sering di sebut Corporate Social Responsibilty (CSR) dalam bulan puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H.

Group Head CSR, Exrel, & Corcomm PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, anak yatim yang disantuni tersebut adalah masyarakat yang berasal dari 30 Gampong yang ada di sekitar perusahaan.

Hal tersebut merupakan bentuk kerjasama dengan para pengurus Anak yatim yang ada di setiap Gampong dalam Kecamatan Meurebo sehingga penyaluran santunan itu tepat sasaran, kata Azizon.

Azizon berharap dan berpesan kepada semua para anak yatim agar dapat memanfaatkan santunan ini untuk hal yang lebih penting sehingga berguna untuk kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kita setiap tahun berbagi bersama anak yatim, dengan tujuan untuk memberikan semangat dan energi positif kepada mereka untuk terus beribadah dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan kearifan lokal yang ada, tutur Azizon.

Geuchik Gampong Peunaga Cut Ujong (Bajuri) Kecamatan Meurebo menyampaikan terima kasih atas keterlibatan PT Mifa dalam meringankan beban akan kebutuhan para anak yatim menjelang hari raya idul fitri.

PT Mifa selama ini sangat komit dalam penyaluran Dana CSR terutama terhadap anak yatim yang ada di sekitar perusahaan, semoga kebaikan ini dapat menjadi amal yang baik bagi perusahaan, ujarnya.

Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Barat Abah Mawardi Nyak Man menyambut baik program penyantunan anak yatim yang dilakukan PT Mifa Bersaudara menjelang Idul Fitri 1444 H.

Baca juga   Banleg DPRK Banda Aceh Tinjau Alat Berat Milik Pemko.

Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu Pemerintah Daerah dalam menekan angka kemiskinan di Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat.

Sebelumnya Pemkab Aceh Barat juga telah menyalurkan santunan idul fitri kepada ribuan anak yatim di Aceh Barat, Alhamdulillah bantuan santunan anak yatim juga dilakukan oleh PT Mifa Bersaudara.

Ketua MPU Aceh Barat Abi Mahdi Kari Usman juga menyambut baik program dana CSR yang dilakulan PT Mifa Bersaudara. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *