Daerah  

PT Mifa Bersaudara Sambut Idul Adha 1444 H Dengan Berqurban.

Syafrial

Acehglobal.com – Meulaboh.

PT Mifa Bersaudara mendistribusikan sebanyak 80 ekor hewan Qurban terdiri dari 37 Ekor sapi dan 43 ekor kambing yang dibagikan untuk 35 Gampong, 6 Dayah, lembaga anak yatim, fakir miskin, para janda 16 Instansi/stakeholder terkait dan organisasi lainnya.

Hal itu adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung penerapan syariat Islam serta memeriahkan Peringatan Hari-Hari Besar Islam (PHBI) di Aceh kata Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Abdul Haris dalam realesenya Selasa (27/6/2023).

Abdul Haris mengatakan, bahwa penyerahan hewan qurban ini merupakan hasil kolaborasi bersama yang dilakukan PT Mifa Bersaudara dengan Miitra kerja Perusahaan dan para karyawan yang turut serta berpartisipasi dalam program tabungan qurban pada hari raya Idul Adha 1444 H.

“Ada sebanyak 80 Hewan Qurban yang disediakan pada tahun ini yang terdiri dari 37 Ekor Sapi & 43 Ekor Kambing dimana kesemua hewan qurban tersebut halal dan sehat untuk dikonsumsi karena dilakukan uji pemriksaan kesehatan oleh pihak Dinas Peternakan Kabupaten Aceh Barat, dengan harapan semoga bantun ini bisa bermanfaat bagi kita semua, harap Haris.

Sementara, Group Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza secara terpisah menyampaikan bahwa, setiap tahun jumlah hewan qurban yang didistribusikan kepada masyarakat semakin meningkat dan Tahun ini merupakan yang terbanyak yang berhasil dikumpulkan oleh panitia.

“Alhamdulillah jumlah hewan qurban terus bertambah setiap tahunnya, ini harus kita syukuri, berarti kesadaran berqurban di lingkungan PT Mifa Bersaudara meningkat, terutama para karyawan yang tergabung dalam program tabungan qurban”, jelas Azizon.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Marhaban, SE., M.Si mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat mengucapkan terimakasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah berkomitmen dan menunjukkan kepeduliannya dalam membantu masyarakat di Kabupaten Aceh Barat khususnya melalui program berqurban.

Baca juga   Kapolres Aceh Besar Gelar Curhat Tarawih Bersama Tokoh Masyarakat Suka Makmur.

“Pemerintah Aceh Barat menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas penyerahan bantuan hewan qurban oleh PT Mifa Bersaudara, hal ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya yang ada di sekitar operasional perusahaan”, tutup Marhaban. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *