Daerah  

PT Bank Aceh Salurkan Iftar Bagi Pasien Rumah Singgah dan Petugas Medis RSUZA.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
PT Bank Aceh serahkan iftar dalam bentuk peket berbuka bagi pasien dan keluarga rumah singgah serta petugas medis di lingkungan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Rabu (29/03/2023).

Paket tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi sekaligus motivasi PT Bank Aceh bagi unsur yang ada di lingkungan RSUZA.

“Melalui program iftar berkah ini kami ingin membangun semangat kebersamaan yang lebih kuat di antara sesama.

Ini sekaligus menjadi apresiasi kami terhadap petugas medis yang melayani pasien di sepanjang Ramadan. Begitu juga dengan pasien yang berada di rumah singgah ,” ujar Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Said Zainal Arifin dalam realesenya.

Paket iftar tersebut diserahkan secara langsung oleh Said Zainal Arifin didampingi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Mirza yang diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUZA Afril Herry Purwansyah, SKM, M.Kes.

Said mengatakan, penyerahan  iftar kepada petugas medis dan pasien di rumah singgah RSUZA merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ramadan Berkah Bank Aceh. “Program Ramadhan Berkah ini dilaksanakan secara bersamaan di seluruh jaringan kantor Bank Aceh,” kata Said Zainal.

Selain itu kata Said Zainal lagi, iftar kepada pasien rumah singgah itu dimaksudkan untuk berbagi keberkahan kepada pasien dan kelurga pasien yang masih menjalani perawatan. Hal itu juga dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1444, melalui program Ramadan Berkah, Bank Aceh melakukan berbagai aktivitas seperti Safari Masjid, Saweu Syedara, Ramadan on Youtube, Iftar Berkah, dan Waqaf Alquran.

Said berharap, melalui program Ramadhan Berkah ini, keberadaan Bank Aceh bisa memberikan kontribusi positif kepada lingkungan dan sosial keagamaan selain bagi aktivitas ekonomi.

Sementara itu, Kepala Bagian Rumah Tangga RSUZA, Rizal saat penyerahan kepada pasien rumah singgah memyambut baik program Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh Bank Aceh.

Baca juga   BEM Nusantara Aceh Apresiasi Langkah Polda Aceh Membuka Kembali Kasus Korupsi Beasiswa Di BPSDM.

Program Ramadhan berkah ini sangat dirasakan manfaatnya bagi pasien. Kami membuka diri apabila ada pihak-pihak lain yang ingin memberikan donasi kepada pasien rumah singgah,” ujar Rizal.

Apresiasi serupa juga disampaikan Kabag Tata Usaha RSUZA Afril Herry Purwansyah, SKM, M.Kes. “Rasa kebersamaan sangat kami rasakan, Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita bersama,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *