Daerah  

Polres Pidie bersama Bank Aceh Cabang Sigli bagikanTakjil Kepada pengguna jalan.

Syafrial
Pimpinan Bank Aceh Cabang Sigli Tarmizi bersama Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali mbagikan takjil berbuka puasa kepada setiap masyarakat yang melintas jalan Tgk Chik Ditiro depan Mapolres Pidie Rabu 13/4/2023.

Acehglobal.com – Sigli.
Polres Pidie bersama Bank Aceh Cabang Sigli dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sigli membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mapolres Pidie Rabu (13/4/2023).

Kegiatan mencari berkah di bulan suci Ramadhan itu langsung dihadiri Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny Salma Imam Asfali dan pimpinan Bank Aceh Cabang Sigli Tarmizi beserta stafnya.

Pada kesempatan itu, Polres Pidie bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie dan Bank Aceh Cabang Sigli membagikan penganan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan depan Mapolres Pidie

Pembagian takjil tersebut merupakan upaya Polri bersama mitranya untuk lebih dekat dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, hal itu disampaikan Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag dalam realesenya.

“Polres Pidie, Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie dan rekan-rekan dari Bank Aceh Cabang Sigli membagikan 500 bungkus takjil. Dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan Tgk Chik Ditiro atau depan Mapolres Pidie ” kata AKP Anwar.

Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag mengatakan, bagi-bagi takjil ini juga sebagai bentuk sebuah kepedulian terhadap sesama, terlebih pada bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh dengan keberkahan.

“Di bulan suci Ramadhan ini kita ingin meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan dengan sesama. Terutama untuk umat muslim yang sedang berpuasa,” ungkapnya.

Pimpinan Bank Aceh Cabang Sigli Tarmizi mengatakan, menjadi suatu kehormatan Bank Aceh Cabang Sigli dibawah pimpinannya, bisa bekerjasama dengan Polres Pidie dan jajarannya.

Hal ini sekaligus menunjukan sinergitas nyata yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pidie, kata Tarmizi

Baca juga   Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Lantik 8 KPN.

“Pimpinan Bank Aceh Cabang Sigli Tarmizi berharap agar kegiatan seperti terus bisa kita laksanakan dan kiranya bisa bermanfaat terutama dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di bulan suci ramadhan” ujar Tarmizi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *